Sule Mendadak Diminta Jaga Putri Delina Lebih Ketat

Foto: Sule Mendadak Diminta Jaga Putri Delina Lebih Ketat instagram



Sule mendadak ramai-ramai diminta warganet untuk menjaga Putri Delina lebih ketat lagi setelah sang ibu, Lina meninggal dunia karena hal ini menjadi sorotan.

Kanal247.com - Duka memang masih menyelimuti keluarga besar mendiang mantan istri Sule, Lina. Rizky Febian dan adik-adiknya pun juga terlihat tidak bisa menutupi rasa sedih lantaran tak bisa bertemu lagi dengan sang ibu.

Proses autopsi mendiang Lina pun saat ini masih dalam pemeriksaan. Aparat kepolisian menerangkan jika saat ini mereka telah memeriksa 11 saksi atas laporan Rizky. “Sejauh ini kita sudah memeriksa 11 orang saksi terkait dengan kasus yang dilaporkan oleh Rizky Febian,” ungkap AKBP Galih Indragiri, Kasatreskrim Polrestabes Bandung seperti yang dikutip dari video yang dibagikan oleh salah satu stasiun TV swasta Tanah Air, Senin (13/1).

Pada video berdurasi 6 menit lebih tersebut, juga tampak ditunjukkan putri kedua Sule yakni Putri Delina yang terlihat dekat dengan ayah sambungnya yakni Teddy. Suami Lina itu menyebutkan jika Putri memang selalu ramah seperti ajaran sang ibu.

Baca juga ...

Sayang, kedekatan Teddy dan anak sambungnya itu justru direspons miring oleh warganet. Pasalnya, Teddy selalu dipojokkan atas kepergian Lina. Pria itu bahkan disebut-sebut melakukan ilmu hitam dan bertanggung jawab atas meninggalnya Lina. Sule pun diharapkan menjaga Putri lebih ketat.

Kang Sule itu si putri di jagain..takut kena guna2tedi,” seru A***ih. “Kenapa aku hawatir ke Putri ya ?akut takut klo dia deket sm Tedi,Yaa Allah lindungi kel kang Sule terutama Putri,aku kira lebih aman tinggal sama kang Sule,” ucap N***ni. “Waduh,gawat ini putdel,,,kang sule hrs awasi ketat c putdel nih,,,bukan nya su'udjon ,tp perlu hati2.krn ada yg blg tedy punya ilmu pengasihan,” tandas S***wi.

Meski begitu, hingga saat ini penyebab pasti kematian Lina masih belum bisa dipastikan. Pasalnya, aparat yang berwajib masih melakukan proses pemeriksaan.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel