Raffi Ahmad Bicarakan Kasus Reynhard Sinaga, Kena Hujat Bak Robby Purba?

Foto: Raffi Ahmad Bicarakan Kasus Reynhard Sinaga, Kena Hujat Bak Robby Purba? instagram
WowKeren dan Kanal247


Raffi Ahmad membuat nama Reynhard Sinaga menjadi konten berbincang-bincang di kanal YouTube Rans Entertainment, mendapatkan hujatan seperti Robby Purba sebelumnya?

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, nama Reynhard Sinaga memang menjadi perbincangan panas di Tanah Air. Pasalnya, Reynhard diketahui menjadi pelaku pemerkosaan terbesar dalam sejarah Inggris. Tidak heran jika masyarakat Tanah Air sontak terkejut mengingat pria itu berasal dari Indonesia.


Baca juga ...

Para selebriti Indonesia pun tampak mengungkapkan pendapatnya mengenai kasus Reynhard. Ernest Prakasa sebelumnya sempat menyetujui salah satu cuitan warganet di Twitter yang memuji cara media Inggris memberitakan kasus pemerkosaan. Robby Purba pun juga memberikan respons atas kasus tersebut seraya menyayangkan nama keluarga yang dicantumkan. Sayang, Robby justru disambut cibiran lantaran dianggap terlalu telat.

Lantas, apakah Raffi Ahmad kala membahas mengenai kasus Reynhard disebut terlalu telat juga? Mengingat Raffi baru membagikan video tersebut di kanal YouTube Rans Entertainment kemarin, Senin (13/1).

Raffi tak terlihat mendapatkan cibiran meski menjadikan kasus Reynhard konten. Pasalnya, Raffi ternyata tidak fokus menyoroti kasus Reynhard saja melainkan justru memilih berbagi cerita dengan para mahasiswa Indonesia yang kuliah di luar negeri. Raffi terlihat ingin membantu anak-anak muda di Indonesia yang mulai takut kuliah di luar negeri karena kasus Reynhard.

Konten Raffi tersebut bahkan dianggap yang paling inspiratif dari banyaknya video yang telah dibagikan sebelumnya. Ayah Rafathar itu ingin memberitahukan jika para orang tua pun tak perlu takut membiarkan anak-anaknya kuliah di luar negeri.

Vlog ini tidak terlalu mengusik kasus reynhard, tp ngambil sisi lain biar orang indo / orang tua yg anaknya kuliah di luar negeri gak takut, atau langsung menjudge gitu aja anak2 yg kuliah di LN. Padahal masih banyak yg berprestasi,” ucap N***ah. “Mustinya content yang gini ini yang perlu di apresiasi.. nambah wawasan masyarakat terutama generasi milenial,” timpal Y***m. “Suka banget sama konten ini.. Rans, teruslah memberikan manfaat untuk masyarakat Indonesia,” tandas M***ki.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel