Jennifer Dunn ‘Diperingati’ Usai Cium Mesra Faisal Harris Seraya Ungkapkan Ini

Foto: Jennifer Dunn ‘Diperingati’ Usai Cium Mesra Faisal Harris Seraya Ungkapkan Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Jennifer Dunn tak ragu memamerkan kemesraan dengan sang suami kala berlibur seraya mengungkapkan hal manis ini, langsung mendapatkan sambutan ‘peringatan’.

Kanal247.com - Jennifer Dunn memang disebut-sebut sebagai perusak rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti. Apalagi video kala Shafa Harris melabrak Jennifer sempat viral di media sosial. Tidak heran jika Jennifer kerap mendapatkan komentar miring lantaran dianggap pelakor.


Baca juga ...

Meski begitu, Jennifer terlihat santai menikmati rumah tangganya bersama dengan Faisal. Tak jarang Jennifer membagikan momen manis bersama sang suami melalui akun Instagram pribadinya yakni @jeje.dunnreal.

Jennifer terlihat kembali membagikan potret kala berlibur dengan sang suami. Ia terlihat mencium mesra pipi Faisal dalam potret boomerang yang dibagikan ulang oleh akun @nyinyir.update.2. Jennifer pun tampak menuliskan pesan manis untuk sang suami dengan menyebutkan jika Faisal adalah sosok yang adil dan bertanggung jawab.

Anda adalah suami yang adil & bertanggung jawab,” tulis Jennifer seraya menambahkan emoji cium di akhir caption buatannya.

jennifer dunn

Sumber: Instagram/@nyinyir.update.2

’Duh suami yang bertanggung jawab’ Idaman ga sih netijen?” ujar akun @nyinyir.update.2, Senin (13/1).

Sontak saja unggahan akun gosip itu sontak membuat warganet kesal bukan main. Mereka mengaku tidak habis pikir mengapa Jennifer terlihat santai meski telah merusak rumah tangga orang lain. Tak sedikit bahkan yang ragu menuliskan komentar miring hingga menyebutkan jika Jennifer akan mendapatkan karma serupa beberapa tahun ke depan. Mereka pun mengingatkan jika memang Fisal bertanggung jawab, maka tidak akan melepaskan Sarita dan anak-anaknya.

Ntr juga ada balasannya..kayak sinetron di tv,” ujar @a***86. “ Tunggu 5 atau 10 tahun kedepan hapakah masih akan bahagia... Ngeri ih nanti kasusnya kaya suami yg struk trus disiksa sama istri mudanya. Karma do exsis,” kata @t***ie. “KARMA lg otw... persiapkn diri kalian ya,” tandas @d***in.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel