Lama Tak Ada Kabar, Alexandra Gottardo Ternyata Diam-Diam Sudah Resmi Berstatus Janda

Foto: Lama Tak Ada Kabar, Alexandra Gottardo Ternyata Diam-Diam Sudah Resmi Berstatus Janda Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kehidupan pribadinya jarang terungkap media, Alexandra Gottardo malah hadir dengan kabar mengejutkan soal perceraiannya. Ternyata ia secara diam-diam sudah menyandang status janda.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Alexandra Gottardo. Lama tak tersorot kamera perihal kehidupan pribadinya, sebuah laporan terbaru justru hadir dengan berita mengejutkan. Ya, artis 35 tahun itu dikabarkan telah resmi bercerai dengan suaminya, Arief Utama Waworuntu.


Baca juga ...

Alexandra Gottardo tampaknya ingin menyimpan rapat kabar perceraian dengan suaminya. Padahal perkara proses perpisahan pasangan ini sudah bergulir di Pengadilan Agama Denpasar, Bali sejak akhir 2018 silam. Arief Utama Waworuntu mengajukan talak cerai pada akhir 2018.

Setelah berproses selama beberapa bulan, Alexandra Gottardo dan Arief Utama Waworuntu dinyatakan bercerai pada awal 2019 lalu. Informasi ini telah dikonfirmasi oleh juru sita Pengadilan Agama, Denpasar, Bali, Marsudin. Dari keterangan yang disampaikan, Marsudin menerangkan keduanya sama-sama hadir ke pengadilan. Meskipun Alexandra menggunakan jasa pengacara, namun ia tetap memenuhi panggilan sidang.

"Benar (sudah berpisah). Mungkin sekitar 3 bulan yang lalu ya. Sudah ada akta cerainya, sudah selesai itu. Sudah sama-sama diambil akta cerainya. Sudah sama-sama sepakat perceraiannya itu. 2018 kayaknya, akhir ya," ujar Marsudin dilansir dari laman Kumparan pada Senin (13/1). "Suaminya yang menggugat. Waktu itu memang Gottardo-nya pakai pengacara kan. Tapi dia tetap hadir juga dengan pengacaranya. Suaminya juga, wajib karena dia yang menggugat. Waktu ikrarnya juga mereka hadir sama-sama di situ."

Disebutkan dalam perceraiannya, Alexandra dan Arief tidak mempermasalahkan hak asuh anak pun harta gono-gini. Namun karena masih berusia di bawah umur, hak asuh anak otomatis berada di pihak Alexandra. "Itu enggak dibicarakan hak asuh anak. Jadi anak itu sementara masih bebas. Karena anak masih di bawah umur, itu masih hak ibunya. (Harta gono gini) enggak ada. Hanya perceraian saja," jelas Marsudin.

Alexandra Gottardo dan Arief Utama Waworuntu menikah pada 22 Januari 2016. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak bernama Charleteana Eleanore. Sejak kabar percerain sang artis terhembus media baik pihak yang bersangkutan maupun manajer Alexandra sendiri enggan memberikan keterangan lebih lanjut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel