Lay EXO Sikat Bersih Penghargaan Akhir Tahun di Tiongkok

Foto: Lay EXO Sikat Bersih Penghargaan Akhir Tahun di Tiongkok Twitter



Lay EXO sukses berkarir di tanah kelahirannya Tiongkok. Dia menjadi solois yang sangat diperhitungkan, bahkan dilirik oleh industri Amerika. Di awal tahun 2020 ini, Lay berhasil menyapu bersih deretan penghargaan solois bergengsi Tiongkok.

Kanal247.com - Merayakan tahun kesepuluhnya, jejaring sosial terbesar Tiongkok, Weibo, menggelar acara “Weibo Night Awards 2019” lalu di Beijing Water Cube. Lay memenangkan dua penghargaan di acara tersebut, yakni ‘Best Producer of the Year’ dan juga "Man of the Year". Lay terpilih sebagai pengakuan atas keterampilan produksi yang luar biasa serta visual, popularitas, perhatian, dan banyak lagi.

Selain itu, Lay juga memenangkan penghargaan ‘All-Round Star of the Year’ di upacara Penghargaan Jinri Toutiao 2019, yang diadakan di Cadillac Arena Beijing pada 8 Januari lalu. Dalam acara tersebut, Lay didapuk untuk perform lagu hitsnya “NAMANANA” di hadapan ribuan penonton.



Untuk diketahui, upacara penghargaan tersebut dipandu oleh ByteDance, sebuah perusahaan teknologi internet yang melayani aplikasi berbagi video TikTok. Sedangkan Jinri Toutiao, merupakan platform konten berita dan informasi. Mereka memilih orang-orang populer dan konten yang menonjol di industri budaya pop berdasar pada big data pada platform ByteDance.

Dengan begitu, Lay telah memenangkan total delapan penghargaan di beberapa ajang penghargaan akhir tahun Negeri Tirai Bambu. Termasuk tiga penghargaan di “Tencent Music Entertainment Awards 2019”, dua penghargaan di “2020 iQIYI Scream Night”, dua penghargaan di “Weibo Night 2019”, dan satu penghargaan penghargaan pada “Jinri Toutiao Awards 2019”.

Komentar Anda

Tags

lay

Rekomendasi Artikel