Miliki Visual dan Bakat Luar Biasa, Netter Perdebatkan Masa Depan TXT Akankah Setenar BTS

Foto: Miliki Visual dan Bakat Luar Biasa, Netter Perdebatkan Masa Depan TXT Akankah Setenar BTS Twitter
WowKeren dan Kanal247


Dilansir dari situs Pann, para netter saling berdiskusi mengenai masa depan grup besutan Big Hit Entertainment tersebut. Pro dan kontra tentu saja ada, terlebih BTS merupakan idol yang telah meraih julukan 'Global'.

Kanal247.com - Nama TXT saat ini nyatanya semakin melambung jauh. Bahkan di berbagai penghargaan mereka mampu menyapu habis piala ''Rookie Award'', hal tersebut tentu saja sebagai pencapaian luar biasa untuk mereka.


Baca juga ...

Bahkan baru-baru ini TXT mampu mengikuti jejak senior mereka yaitu Bangtan Boys dengan memborong chart pada Billboard. Pada 2019 lalu, "Run Away" dari album penuh pertama mereka, ''The Dream Chapter: MAGIC'', terlihat di nomor 3 pada tangga lagu. Lucunya lagi, lagu tersebut terletak di bawah ''Make it Right'' (feat. Lauv) milik BTS.

"Run Away" pertama kali terlihat di grafik ini minggu lalu di nomor 2, membuat mereka tinggi di tangga lagu selama dua minggu berturut-turut. Bahkan grup yang beranggotakan 5 orang ini, mendapat peringkat di tangga lagu lain, termasuk nomor 4 di Social 50, 19 pada Emerging Artists, dan nomor 13 di tangga lagu World Album.

Dilansir dari situs Pann, para netter saling berdiskusi mengenai masa depan grup besutan Big Hit Entertainment tersebut. Pro dan kontra tentu saja ada, terlebih BTS merupakan idol yang telah meraih julukan ''Global''.

''Saya setuju dengan kamu. Saya suka TXT tapi saya entah bagaimana tidak fangirl atas mereka seperti saya lakukan fangirl Bangtan ketika mereka pertama kali debut. Itu pasti percikannya. TXT sepertinya dikemas dengan baik dan saya pikir itulah masalahnya,'' komentar salah satu akun. ''Mmm jujur saja, saya merasa suara mereka mirip satu sama lain. Sementara, mereka semua adalah vokalis yang baik tetapi ketika hampir semua dari mereka terdengar sama, itu agak hambar. Namun, saya bisa melihat mereka menjadi populer seperti level Seventeen atau EXO. Tetapi untuk menjadi seperti tingkat BTS? Mmm saya ragu untuk itu. Mari kita lihat seberapa jauh anak-anak ini akan tumbuh,'' timpal salah satu akun.

''Saya harus tidak setuju. Sebagai seseorang yang menyukai TXT semata-mata karena musik dan penampilan mereka dan telah mengikuti mereka sejak awal bukan karena BTS tetapi musik mereka, saya adalah satu dari sedikit yang menyaksikan mereka tumbuh dari hanya menari di atas panggung menjadi pemain seperti sekarang ini. Mereka memiliki jumlah pertumbuhan yang luar biasa dan saya benar-benar percaya mereka akan terus tumbuh di masa depan,'' tulis salah satu akun. ''Saya pikir mereka akan melakukannya. Di samping BTS, menonton penghargaan dan penampilan akhir tahun mereka, mereka benar-benar berpegang teguh pada mereka sendiri. Ini adalah kelompok yang terlatih dan solid. Mereka akan menjadi besar, saya juga merasa bahwa mereka perlahan membangun fandom mereka sendiri,'' komentar akun lain.

Komentar Anda

Tags

txt

Rekomendasi Artikel