Rossa Bikin Tangis Fans Nike Ardilla Pecah Usai Bawakan Lagu Sang Legendaris

Foto: Rossa Bikin Tangis Fans Nike Ardilla Pecah Usai Bawakan Lagu Sang Legendaris instagram
WowKeren dan Kanal247


Rossa kembali sukses menghidupkan kenangan Nike Ardilla usai membawakan dua lagu sang legendaris, tangis fans pecah dibuat mengenang kembali sosok pelantun lagu ‘Bintang Kehidupan’ ini.

Kanal247.com - Nama Nike Ardilla hingga saat ini masih memiliki tempat istimewa di hati masyarakat Indonesia. Berkat beragam karyanya yang fenomenal, kenangan penyanyi cantik yang telah tutup usia di tahun 1995 silam ini masih hangat di hati para penggemarnya.


Baca juga ...

Belum lama ini sosok Nike Ardilla kembali dihidupkan lewat aksi panggung diva cantik ini. Ia tak lain adalah Rossa. Dalam sebuah acara perayaan ulang tahun salah satu stasiun televisi nasional, Rossa diketahui membawakan beberapa karya dari sang legenda.

Aura Nike Ardilla Terbukti Begitu Besar Di Acara Malam Puncak Perayaan 25 Tahun Indosiar. Kita di Buat merinding sama suara teh ocha, di tambah satu venue @balaisidangjcc penonton semua kompak nyanyi lagu teh nike,” tulis admin dari akun Instagram official Nike Ardilla. “Tribute Nike Ardilla begitu epic, tata panggung begitu elegan. Tata panggung sudah sekelas Vegas show kayak di @zappos Planet Hollywood Las Vegas, tata lampu yang keren seperi melihat show the experiences @xtina di zappos theather.

Dalam unggahan selanjutnya terlihat video saat diva yang akrab disapa Ocha ini menyanyikan dua buah lagu milik Nike Ardilla, “Seberkas Sinar” dan “Bintang Kehidupan”. Terdengar suara sanjungan dari penonton yang kagum dengan penampilan dari Rossa ini.

Di Konser Raya 25 Tahun @indosiar Salah Satu Bagian yang terparah menyedot perhatian masyarakat adalah ketika Sang Diva @itsrossa910 membawakan 2 Lagu milik Sang Legenda Nike Ardilla,” isi caption video di atas. “Mimin gak tau mau tulis apa lagi, pokoknya keren, keren segalanya, campur aduk sedih dan kenangannya. Semoga teh Oca tambah sukses dan Di Tunggu teh Oca Ziarah bareng Fans Nike di Ciamis Makam Teh Nike sekitar tgl 19 Maret 2020.

Kolom komentar kedua postingan tersebut terlihat bagaimana rasa haru dan tangis para fans yang pecah mengenang kembali sosok Nike Ardilla dari aksi panggung Rossa ini. Sebagian penggemar pun melayangkan ucapan terima kasih mereka atas tribute yang dipersembahkan untuk sang idola.

Alhamdulillah sekali bisa di kenang lagi,” ucap @hardi******. “Biasanya sebagus apapun rossa nyanyi, aku biasa aja. Tapi begitu nyanyi lagu Nike, baru denger musiknya aja sudah netes air mata,” aku @aisyah******. “Ko merinding Yaa,,, seakan akan beliau melihat sahabat'a menyanyikan lagu bintang kehidupan,” ujar @setiawan*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel