Produser Musik Red Velvet 'Peek A Boo' Terinsipiasi Kartun 'Scooby Doo'

Foto: Produser Musik Red Velvet 'Peek A Boo' Terinsipiasi Kartun 'Scooby Doo' Koreaboo
WowKeren dan Kanal247


Sunshine adalah tim duo yang terdiri dari Ellen Berg dan Cazzi Opeia. Moonshine mengungkapkan bahwa 'Peek-A-Boo' terinspirasi oleh animasi Scooby-Doo. Mereka menggunakan adegan dari acara ini untuk membuat gambar untuk video musik Red Velvet.

Kanal247.com - Produser EKKO Music Rights, Moonshine dan Sunshine dikenal di dunia K-Pop karena memproduksi "Peek-A-Boo" Red Velvet pada 2017. Sejak itu, mereka terus membuat lagu-lagu hit di industri hiburan Korea. Moonshine terdiri dari dua produsen, Jonathan Gusmark dan Ludvig Evers.


Baca juga ...

Sunshine adalah tim duo yang terdiri dari Ellen Berg dan Cazzi Opeia. Moonshine mengungkapkan bahwa "Peek-A-Boo" terinspirasi oleh animasi Scooby-Doo. Mereka menggunakan adegan dari acara ini untuk membuat gambar untuk video musik Red Velvet. Jonathan menciptakan melodi pertama saat di kereta. Kemudian Ludvig dan Cazzi mengerjakan sisa lagu di studio.

Kemudian, Ellen datang dan menciptakan kait yang membuat ketagihan, sehingga melengkapi lagu tersebut. Mereka menambahkan bahwa lagu yang mereka nyanyikan saat merekam demo bahasa Inggris digunakan langsung ke lagu terakhir.

Selama wawancara, mereka ditanya apa yang membuat mereka memilih K-Pop. Produser menyatakan bahwa mereka menikmati membuat musik K-Pop karena tidak ada batasan dalam hal konsep dan suara. Mereka mampu menjadi kreatif dan bebas saat membuat musik. Mengizinkan diri untuk bereksperimen dengan gaya yang berbeda juga membantu mereka tumbuh sebagai produsen.

Dalam kasus ''Power Up'' Red Velvet, mereka bereksperimen dengan suara mesin slot atau video game untuk membuat lagu. Baik Moonshine dan Sunshine tersentuh oleh para penggemar dan betapa bersemangatnya mereka tentang musik K-Pop. Tidak diragukan lagi bahwa penggemar K-Pop dipandang sebagai salah satu basis penggemar paling setia di dunia.

Sementara itu, Red Velvet baru saja merilis album bertajuk "The ReVe Festival: Finale" pada 23 Desember lalu. Sayangnya, belum lama usai comeback, salah satu membernya yakni Wendy mengalami kecelakaan saat melakukan rehearsal SBS Gayo Daejun 2019 pada 25 Desember lalu mengejutkan banyak pihak. Peristiwa ini menyebabkan Wendy mengalami cedera di beberapa bagian sehingga harus menjalani perawatan.

Oleh karena itu, penyanyi kelahiran 1994 tersebut pun dipastikan tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan Red Velvet dalam waktu dekat ini, salah satunya yaitu tur konser Red Velvet di Jepang yang bertajuk “Red Velvet Arena Tour in Japan – La Rouge”. Hal tersebut dikabarkan oleh situs web resmi Jepang Red Velvet pada Senin (6/1).

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel