Teddy Makin Dihujat Usai Beber Hal Mengejutkan Ini, Fakta Baru Soal Mendiang Ibu Rizky Febian?

Foto: Teddy Makin Dihujat Usai Beber Hal Mengejutkan Ini, Fakta Baru Soal Mendiang Ibu Rizky Febian? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Alih-alih mendapat sambutan, pernyataan Teddy soal ini malah direspons sinis oleh seluruh netizen hingga dihujat habis-habisan. Ternyata karena alasan berikut.

Kanal247.com - Sampai saat ini, nama Teddy terus saja menjadi topik perbincangan hangat khalayak ramai. Terutama para pengguna media sosial. Hal ini tentu tak lepas karena kematian Lina, mantan istri komedian Sule yang dianggap janggal.


Baca juga ...

Namun kali ini bukan perihal kematian Lina, melainkan pernyataan Teddy soal mantan istrinya sebelum mempersunting ibu Rizky Febian. Adalah wanita bernama Siti atau yang dikenal dengan nama Icha.

Teddy mengungkapkan jika dirinya tertipu dengan foto yang digunakan oleh Icha. "Dulu, pas zamannya Friendster, Icha pakai. Friendster dihapus dan di Facebook pakai foto anaknya," ungkap Teddy dikutip dari wawancara Insert Story.

Namun lantaran Teddy sudah terlanjur berjanji bakal menikahi Icha pasca bertemu, akhirnya ia pun harus menepati janjinya. Teddy lantas mempersunting Icha meski merasa ditipu.

Pernyataan Teddy tersebut rupanya dibingkai oleh akun Instagram @lambenyinyir_official pada hari Minggu (12/1). Para netizen lantas beramai-ramai memberikan komentarnya.

Nyaris dari para netizen mengaku geram dengan pernyataan Teddy. Tak pelak, sederet cibiran hingga hujatan dilayangkan oleh hampir seluruh netizen. Di samping itu, ada pun pihak yang meminta Teddy agar introspeksi dengan berkaca pada diri sendiri.

"Psycho nih org, tertipu ngapa lu kawinin Malih," komentar netizen dengan akun @dia******ln. "Padahal dia yg pake filter," sambung akun @rif******ti.

"Tertipu tp sampe di nikahin, sampe punya anak pula.. Banyak alesan lo kampret bgt dah ni laki," timpal akun @******stari. "Ga lucu deh ngapain bahas masa lalu ?? Pengalihan isu," imbuh akun @lil******al.

Sementara dengan Lina, Teddy mengaku jika awal pertemuannya dengan ibu lima anak itu ialah melalui sebuah aplikasi. Yakni aplikasi karaoke bernama Smule.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel