Film ‘Imperfect’ Curi Hati Penonton, Jessica Mila Bocorkan Adegan yang Paling Berkesan

Foto: Film ‘Imperfect’ Curi Hati Penonton, Jessica Mila Bocorkan Adegan yang Paling Berkesan instagram
WowKeren dan Kanal247


Film ‘Imperfect’ rangkul kesuksesan besar dengan meraih lebih dari 2 juta penonton sejak pemutaran perdananya, Jessica Mila bagikan scene atau adegan dari film yang paling memorable untuknya.

Kanal247.com - Body shaming atau perundungan secara fisik memang menjadi sebuah topik yang cukup memprihatinkan. Banyaknya orang yang masih menyepelekan aksi tersebut membuat sebagian lainnya geleng-geleng kepala dibuatnya. Sampai tema itu pun diangkat ke layar lebar dan langsung mencuri perhatian.


Baca juga ...

Melalui film “Imperfect”, aktris cantik Jessica Mila beradu peran dengan Reza Rahadian menyinggung maraknya aksi body shaming tersebut. Film karya sutradara sekaligus komika Ernest Prakasa ini pun merangkul kesuksesan besar. Hal ini terbukti dari lebih dari dua juta penonton yang jatuh hati dengan film yang dirilis sejak tanggal 19 Desember 2019 lalu.

Di balik keberhasilan ini tentu meninggalkan banyak hal di ingatan para pemainnya. Salah satunya adegan yang paling berkesan bagi Jessica Mila.

‘Ini masalah orang jelek’ Salah satu scene yg memorable bgt buat aku,” ungkap Jessica Mila. “Scene terakhir di hari itu, scene drama pertama yg di take selama proses shooting @film_imperfect . Scene yg aku pikir akan panjang dan lama prosesnya, tp puji Tuhan diberi kelancaran. Pastinya berkat arahan dr kak @ernestprakasa kak @meiranastasia dan kerjasama yg baik dr mama @karina.suwandi81 , si adek @yasminnapper dan semua crew.

Semuanya fokus dan serius bgt wkt ngerjain scene iniii. jujur, paling sebel klo ada yg bercanda di set pas scene ky gini (curcol dikit hehe),” sambungnya. “Disini Rara emng ga banyak dialog yg diucapkan. tp di dlm pikirannya banyak bgt dialognyaa dan menurutku itu ngga mudah, hrs bikin penonton tau apa aja yg ada dipikiran Rara saat itu dan ikut merasakannya tanpa hrs ngomong apa2.

Jessica Mila pun bertanya kepada netizen apakah ada yang mengerti isi hati Rara sang pemeran utama. “Buat yg udah nonton, kira2 kalian tau ga isi hatinya Rara di scene ini? Semoga semuanya bs sampai dgn baik ke hati kalian yaa. Untuk yg blm nonton, masih tayang loh di bioskop,” lanjut Jessica Mila.

Acungan jempol dalam sekejap ramai berdatangan. Nampaknya banyak sekali penonton yang sudah menyaksikan film tersebut begitu menikmati suguhan dari komika Ernest Prakasa ini. Sanjungan dan pujian akan peran Jessica Mila pun tak kalah lantang dilontarkan oleh warganet lainnya.

Sumpah ini film indonesia terkeren yg prnah gua tonton sepanjang masa,” ujar akun @kim*****. “Bagus banget...semoga yg nonton film ini sadar jangan suka bully and body shaming org lain,” sambung akun @dap******. “Bagus waktu scene ini,” puji @mercy*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel