Berkocek Tebal, Chanyeol EXO Nyaris Bayar Lunas Bangunan Seharga 26 Miliar Rupiah di Seoul

Foto: Berkocek Tebal, Chanyeol EXO Nyaris Bayar Lunas Bangunan Seharga 26 Miliar Rupiah di Seoul Naver
WowKeren dan Kanal247


Muda dan kaya raya tak lantas membuat Chanyeol EXO menghabiskan uangnya untuk berfoya-foya. Ia dilaporkan baru saja melakukan investasi dengan membeli bangunan senilai lebih dari 26 miliar rupiah.

Kanal247.com - Menjadi salah satu idol grup K-Pop yang begitu populer hampir di seluruh dunia tentu saja membuat nama-nama member EXO dikenal masyarakat luas. Tak hanya jadwal manggung yang padat, dengan visual yang menawan juga membuat mereka kerap ditawari sejumlah pekerjaan dengan bayaran yang tak murah.


Baca juga ...

Berbekal kepopuleran dan proyek-proyek yang mereka garap tentu saja kini mereka menjadi salah satu idol yang kaya raya. Definisi muda dan bergelimang harta seolah tak bisa lepas dari para member EXO. Namun, mereka rupanya tak lantas berpikir sempit dan menggunakan uang tersebut untuk kesenangan semata.

Dilansir dari laman Allkpop, salah satu member EXO yakni Chanyeol ternyata baru saja melakukan investasi dengan nilai yang tak sedikit. Idol kelahiran 27 November 1992 dilaporkan telah membeli bangunan berlantai lima di dekat Stasiun Universitas Ewha Woman, Seoul.

Chanyeol dikabarkan telah melakukan pembelian investasi properti sebuah real estate besar dengan uang muka 80 persen dari harga tunai dan sisanya dengan jaminan pinjaman pada bangunan itu sendiri. Harga bangunan yang dibeli oleh pelantun lagu "Ko Ko Bop" itu sendiri senilai 2,27 miliar won (setara dengan 26 miliar rupiah lebih).

Menurut para profesional real estate setempat yang mengetahui nilai investasi di lokasi tersebut menyebut jika pembelian ini cukup menjanjikan. Terlebih lokasi tersebut memiliki potensi nilai yang lebih tinggi karena area di sekitar bangunan sedang mengalami pembaruan perkotaan.

Dikatakan bahwa Chanyeol membeli bangunan itu kembali pada bulan Agustus 2019 lalu. Sementara itu, tak hanya Chanyeol yang memilih berinventasi di bidang properti. Member lainnya yakni Sehun juga dilaporkan telah menandatangani kontrak real estate senilai 3,35 miliar won (sekitar 40 miliar rupiah) untuk kepemilikan sebuah bangunan.

Bangunan 6 lantai yang mencakup lantai dasar dan tambahan milik Sehun tersebut terletak di sekitar Sangdo-dong, Seoul. Sehun dikatakan telah menandatangani kontrak untuk pembangunan kembali pada bulan September 2019 sebelum melakukan pembayaran untuk itu pada bulan November 2019 lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel