Bosan Gaya Girly, Yoona Bikin Netter Kesensem Tampil Boyish di Event Jimmy Choo

Foto: Bosan Gaya Girly, Yoona Bikin Netter Kesensem Tampil Boyish di Event Jimmy Choo
WowKeren dan Kanal247


Beberapa selebritis dan idol Korea, menghadiri event launching Jimmy Choo berkolaborasi dengan YK Jeong, bertajuk Capsule Collection Launch Event. Para selebritis yang diundang pun berlomba-lomba tampil dengan outfit terbaik mereka.

Kanal247.com - Yoona Girls' Generation adalah salah satu selebritis ternama Korea yang diundang di acara tersebut. Jika biasanya Yoona Lim sangat lekat dengan image girly dan chic, wanita kelahiran 1990 tersebut tampil percaya diri dengan gaya boyish yang stylish.


Baca juga ...

Yoona memakai Single Breast Wool Blazer dan Crossover Trouser warna abu-abu dari brand Recto, inner kemeja hitam polkadot, dan sepasang sepatu sneakers putih dengan tali warna neon lime lansiran Jimmy Choo berkolaborasi dengan YK-Jeong. Seperti biasanya, Yoona selalu tampil cantik meski tanpa makeup berlebih. Para netter memuji kecantikan Yoona yang seolah-olah seperti menolak tua.

”Dia bisa menolak tua seperti ini, aku penasaran rahasianya apa ya?” heran netter. ”Wah, jiwa tomboynya keluar,” goda netter. Ada perpaduan muka Jisoo BLACKPINK di dalamnya, cantik sekali!” puji netter. Dia kelahiran 1990 tapi masih semuda ini,” sahut netter.

Pada acara ini, Yoona juga tertangkap kamera berinteraksi dengan Suho EXO. Meskipun tidak datang bersama, keduanya tertangkap kamera saling menyapa. Suho dan Yoona tersenyum satu sama lain seraya menepuk lengan masing-masing.

Untuk diketahui, ini bukan kali pertama bagi Suho dan Yoona pamer kedekatan. Pada Oktober 2019 lalu, saat menjadi tamu undangan di Busan International Film Festival (BIFF) 2019, mereka kepergok menghabiskan waktu bersama di sebuah pojangmacha di kawasan Haeundae, Busan. Pojangmacha adalah warung tenda yang biasanya menjual berbagai macam street food khas Korea.

Keduanya juga tak malu mengunggah selfie bersama serta saling balas komentar di akun Instagram masing-masing. Banyak pula penggemar yang menjuluki Suho dan Yoona sebagai SM’s Brother and Sister. Hingga saat ini, mereka belum pernah terlibat dalam proyek drama atau film yang sama.

Yoona SNSD sampai saat ini termasuk dalam jajaran selebriti Korea paling menjanjikan. Setelah SNSD tak lagi aktif, Yoona masih terus menelurkan prestasi. Seperti penghargaan Asian Stars Up Next Awards tahun 2019 lalu.

Penghargaan tersebut diberikan setelah peran apiknya di sejumlah film, seperti “Confidential Assignment” di tahun 2017 dan yang terbaru di film “E.X.I.T.”. The Asian Stars Up Next Awards dikenal sebagai ajang untuk menghormati mereka yang pantas menjadi sorotan global.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel