Curi Gambar Paspor Sehun dan Chanyeol EXO, Fans Kecam Petugas Bandara Vietnam

Foto: Curi Gambar Paspor Sehun dan Chanyeol EXO, Fans Kecam Petugas Bandara Vietnam
WowKeren dan Kanal247


Sehun dan Chanyeol yang datang ke Vietnam untuk tampil di acara Kpop Super Concert yang digelar di My Dinh National Stadium, Hanoi, pada Sabtu (11/1). Sayangnya, terjadi beberapa hal kurang menyenangkan yang menimpa mereka.

Kanal247.com - EXO diketahui baru saja comeback merilis album keenam mereka yang bertajuk "Obsession" pada 27 November 2019 lalu. Beberapa waktu lalu, EXO juga mengadakan konser di Jakarta tepatnya pada 23 November 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.


Baca juga ...

Sementara itu, terlepas dari kegiatan promosi bersama grup, beberapa member EXO juga melakukan aktivitas lain. Salah satunya yakni Sehun dan Chanyeol yang baru-baru ini datang ke Vietnam untuk tampil di acara Kpop Super Concert yang digelar di My Dinh National Stadium, Hanoi, pada Sabtu (11/1).

Namun, terjadi beberapa hal yang sangat disayangkan saat kedatangan kedua member EXO di Vietnam itu. Hal ini karena para penggemar di sana dikabarkan merengsek mendekat saat idol tersebut datang ke bandara hingga mereka kesulitan untuk berjalan. Tak hanya itu, seorang petugas bandara juga diketahui memotret halaman data pribadi paspor Chanyeol dan Sehun saat pengecekan di meja imigrasi tanpa ijin.

Petugas tersebut kemudian membagikan foto paspor kedua idol itu kepada teman-temannya dekatnya. Tak lama kemudian, foto paspor Chanyeol dan Sehun pun tersebar luas ke media sosial. Tindakan petugas bandara itu pun membuat marah penggemar EXO di luar Vietnam. Hal ini karena tindakan tersebut dianggap dapat mengancam keamanan dan keselamatan Sehun dan Chanyeol.

Sebagai petugas imigrasi Vietnam, Anda seharusnya taat peraturan dan menjunjung tinggi integritas negara ini,” kata akun @ByunBaekhyun***. “Yang Anda lakukan itu ilegal, selain tidak bisa diterima. Sudah terlambat untuk meminta maaf karena itulah (taat peraturan) tugas Anda,” lanjut @ByunBaekhyun***. “Kami meminta setiap orang untuk menghapus semua foto yang memuat informasi pribadi Chanyeol dan Sehun. Bekerja samalah dengan kami,” kata akun @GlobalChanye***

Setelah foto tersebut menyebar, petugas bandara itu meminta maaf atas tindakannya melalui akun Facebook. Dalam pernyataan maaf tersebut, petugas bernama Hoang Ngoc itu berdalih hanya mengambil foto paspor Sehun lalu berbicara dengan seorang temannya.

Maaf para penggemar EXO saya tidak mengunggah informasi pribadi idola ke media sosial,” tulis petugas tersebut. “Saya juga penggemar EXO dan akan mengirim fotonya ke teman saya. Saya tidak mengira informasi itu menjadi seperti ini. Saya benar-benar minta maaf teman-teman dan minta kalian tidak menyebarnya ke mana-mana,” lanjutnya.

Sementara itu, EXO diketahui hanya menjalani kegiatan promosi di acara musik selama sepekan untuk album "Obsession". Grup besutan SM Entertainment tersebut juga baru saja menggelar konser bertajuk "EXO PLANET #5 - EXplOration pada 29-31 Desember 2019 lalu. Konser tersebut diadakan di berbagai kota di Asia.

Komentar Anda

Tags

exo

Rekomendasi Artikel