Muka Al Ghazali ‘Bengkok’, Fans Sebut Jagoan Maia Estianty Tak Miliki Bakat Jadi Jelek

Foto: Muka Al Ghazali ‘Bengkok’, Fans Sebut Jagoan Maia Estianty Tak Miliki Bakat Jadi Jelek instagram



Al Ghazali disebut tak memiliki bakat untuk berubah menjadi jelek meski telah menunjukkan ekspresi muka ‘bengkok’ di foto bersama Teuku Rizky dan Caitlin Halderman, intip seperti apa wajah anak Maia Estianty ini.

Kanal247.com - Al Ghazali saat ini tengah disibukkan dengan proyek film terbarunya yang berjudul “Dignitate”. Dalam film itu ia beradu peran dengan aktris cantik Caitlin Halderman, ada juga Giorgino Abraham hingga Teuku Rizky dan masih banyak nama artis peran ternama lainnya.

Tak heran jika akhir-akhir ini banyak mencuat momen kebersamaan mereka di media sosial jelang perilisan film tersebut yang dijadwalkan tanggal 23 Januari mendatang. Sebut saja salah satunya video TikTok yang diunggah oleh Teuku Rizky dan Al Ghazali beberapa waktu yang lalu.

Dalam video itu terlihat efek yang membuat tubuh Al dan yang lainnya menggeliat. Fans pun dibuat terhibur dengan aksi menggemaskan putra sulung Maia Estianty ini dengan teman-temannya.

Belum lama ini Al kembali membagikan momen bersama dengan Teuku Rizky dan Caitlin Halderman. Rupanya foto yang diunggahnya tersebut untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Teuku Rizky yang bertambah usia pada tanggal 4 Januari lalu.

Dalam potret itu nampak ketiga pemain film Dignitate ini yang memberikan ekspresi wajah tak biasa. Salah satunya Al dengan meregangkan bibirnya yang justru seperti menunjukkan wajahnya yang bengkok.



Ini dia yang kemaren ulang tahun,” tulis kakak El Rumi dan Dul Jaelani ini. “Happy birthday bro! @teukuryz.

Banyak netizen yang terlihat meledek Al lantaran begitu telat dalam mengucapkan selamat ulang tahun kepada Teuku Rizky ini. Sedang sebagian lain malah fokus menilai tampang Al yang bengkok tersebut.

Pasalnya fans justru menyebut jika Al Ghazali gagal total dalam merubah parasnya. Komentar yang menyanjung paras tampan jagoan Maia Estianty ini berdatangan hingga menyebut Al tak memiliki bakat merubah wajahnya menjadi jelek.

Udh ganteng mo gaya jelek jg ttp ganteng,” tutur @feli******. “Mo mulut beselemak jga lucu amat siii,” sahut akun @srima*****. “Gitu aja masi ganteng, heran,” timpal akun @maan******. “Yaallah susah emang kalau orang ganteng,begitu aja tetep ganteng,” sambung @febry******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel