Sampai di Indonesia, Para Personel Super Junior Malah Asyik Rekam Fans

Foto: Sampai di Indonesia, Para Personel Super Junior Malah Asyik Rekam Fans Twitter



Tadi malam pada Jumat (10/1), para personel Super Junior pun telah sampai di tanah air. Seperti yang diketahui, SuJu dikenal sebagai grup dengan tingkah kocak, mereka justru merekam penggemarnya.

Kanal247.com - Para ELF pasti sudah sedang tak sabar sebab, Super Junior pada Sabtu (11/1) akan menyapa penggemar mereka di Indonesia melalui konser "SUPER SHOW WORLD TOUR - SUPER SHOW 8: INFINITE TIME". Konser tersebut diadakan di Indonesia Convention Exhibition di BSD City, Tangerang.

Konser tersebut dapat dikatakan spesial sebab, "Super Show 8" adalah konser yang digelar setelah semua anggota Super Junior menyelesaikan masa wajib militer dalam 10 tahun terakhir. Indonesia adalah perhentian kelima dari Leeteuk, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Lee Donghae, Choi Siwon, Ryeowook dan Kyuhyun.

Tadi malam pada Jumat (10/1), para personel Super Junior pun telah sampai di tanah air. Seperti yang diketahui, SuJu dikenal sebagai grup yang memiliki tingkah yang kocak. Hal tersebut pun tercermin ketika mereka sampai di bandara.

Meski dijaga dengan sangat ketat, para personel justru santai merekam penggemar. Hal tersebut terlihat pada video yang diunggah oleh Yesung di aku Instagram-nya. Pada postingannya tersebut tampak dua personel SuJu yang berada di depannya sedang asyik merekam.



Suju konser

Twitter

Dengan caption, ''Hi Indonesia,'' sepertinya para personel SuJu memang sangat menunggu-nunggu konser mereka kali ini. Bahkan sebelumnya, jelang keberangkatannya pada Jumat (10/1), Yesung mengunggah sebuah foto di akun Twitternya.

''Ayo kita mulai (emoji) #Jakarta,'' tulisnya pada Tweet. Hal tersebut tentu saja disambut hangat oleh penggemar terlebih dari Indonesia. Sebelumnya Yesung pun juga pernah mengunggah foto dengan mengucapkan ''Selamat Pagi'' pada caption.

Sementara itu pada hari ini Kamis (2/1), agensi Super Junior, yakni SJ Label mengumumkan bahwa grup tersebut akan comeback dengan repackage album "Time_Slip". Diketahui, "Time_Slip" sendiri merupakan abum kesembilan dari Super Junior yang terdiri dari 10 lagu.

Lagu-lagu dalam album "Time_Slip" tersebut diantaranya yakni "The Crown", "Super Clap" (lagu utama), "I Think I", "Game", "Somebody New", "Skydive", "Heads Up", "Stay With Me", "No Drama", dan "Show". Lagu utama dari album tersebut adalah "Super Clap" yang sempat menjadi trending topik usai perilisannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel