Kang Daniel Tunjukan Kharisma Jadi Seorang CEO Muda di Majalah Fans: Sayang Pacar Orang

Foto: Kang Daniel Tunjukan Kharisma Jadi Seorang CEO Muda di Majalah Fans: Sayang Pacar Orang Instagram



Meski sedang dalam masa hiatus untuk menyembuhkan depresi yang dialaminya, Kang Daniel tetap menyapa penggemar dan tampil sebagai model di majalah Marie Claire.

Kanal247.com - Kang Daniel baru-baru ini tampil sebagai model untuk majalah Marie Claire edisi bulan Februari mendatang. Meski sedang masa hiatus untuk penyembuhan depresi yang dialaminya namun mantan member Wanna One itu tetap menyapa penggemar dengan pemotretan yang dijalaninya.

Dalam sejumlah foto yang sudah dirilis, Kang Daniel terlihat menawan dalam balutan jas hitam dan kemeja putih bak seorang eksekutif muda. Seperti yang diketahui, kekasih dari member Twice Jihyo ini memang menjadi CEO dari agensi yang didirikannya sendiri yakni KONNECT Entertainment.

Di foto lainnya, Kang Daniel memandang ke arah kemera dengan bibirnya yang tampak merah dan seolah membenarkan kerah kemejanya. Penggemar pun langsung dibuat terpana dengan pesona yang ditunjukan oleh pelantun lagu "What Are You Up To" ini.



Tak mengherankan rasanya jika banyak penggemar yang lantas memberikan beragam komentar pujian. Sayangnya banyak dari penggemar dan netter yang justru menggoda Jihyo terpikat dengan pesona idol 23 tahun ini karena tampan sekaligus bertalenta dan seorang pebisnis.

"GIMANA JIHYO GAK TERTARIK PACARNYA AJA CEO MUDA TAMPAN BERTALENTA UHH. Wuaduhh gakuat liat nya ...too sweet," komentar netter. "Duh makin sayang dah sayang udah ada yang punya maksudnya," ujar yang lain. "Ganteng, mapan, tajir, CEO, kurang satu yaitu bukan calon suami gue," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel