Telurkan Prestasi Lagi, CL Digaet 'Queen B' di Kolaborasi ADIDAS dan Ivy Park

Foto: Telurkan Prestasi Lagi, CL Digaet 'Queen B' di Kolaborasi ADIDAS dan Ivy Park Instagram
WowKeren dan Kanal247


Keluar dari YG Entertainment tidak hanya membuat CL lebih bebas merilis lagu baru. Dia juga banyak aktif di beragam kegiatan lainnya, termasuk bekerja sama dengan beberapa merk global dunia.

Kanal247.com - Pada 8 Januari lalu, “Queen B” alias Beyonce Knowles merilis video promosi untuk kolaborasi clothing line miliknya, Ivy Park bersama ADIDAS yang bakal rilis pada 18 Januari. Dalam video tersebut, istri Jay-Z tampak mengenakan beberapa karya khas ADIDAS. Aura diva pelantun “Who Run The World” tersebut, benar-benar terpancar dalam video tersebut. Namun yang membuat publik terhenyak adalah, kehadiran CL dalam viedo tersebut. Aura girl crush rapper 2NE1 bersuara berat itu, sontak membuat publik heboh sendiri.


Baca juga ...

Video kolaborasi tersebut pertama kali diunggah Beyonce di akun Instagramnya dengan caption “IVY PARK January 18” yang kini sudah mendapat dua juta like lebih para pengguna Instagram. Diikuti CL di akun Instgramnya sendiri, dengan menyertakan emotikon seekor lebah dan buah cherry diikuti tagar #adidasxIVYPark.

Para penggemar sangat bersemangat untuk semua yang dicapai CL sejauh ini. Kolaborasi keduanya mendapat sambutan hangat dan apresisasi tinggi. Terutama para penggemar dari mantan member 2NE1 tersebut, yang sudah lama menantikan sang idola kembali aktif di industri hiburan.

“CL dan Beyoncé adalah berkah yang tidak pantas kita terima, tetapi yang kita butuhkan saat ini,” kata netter. “Apa yang kau bayangkan jika dua legenda menjadi satu? Aku bahkan tak mampu membayangkannya,” imbuh netter. “Aku tidak sabar menanti 18 Januari mendatang,” ungkap netter. “Adidas telah melakukan hal yang benar dengan menggabungkan mereka dalam kolaborasi ini. Mereka telah menunjuk dua orang yang tepat!” sahut lainnya. “Ivy Park dan Adidas adalah brand yang bagus, itu adalah dua merk favoritku. Tapi aku juga tergila-gila dengan Beyonce dan seorang Blackjack (fans 2NE1) sejati. Ah, mereka berdua membuatku bangga!” aku netter.

Menyusul kepergiannya dari YG Entertainment, CL telah merilis beberapa lagu dan merebut kesepakatan dukungan di mana-mana! Rilis musik terakhirnya adalah dengan dua MV jatuh pada 17 Desember, “+ THNX190519 +” dan “+ ONE AND ONLY180228 +”. Pemilik nama asli Lee Cha Rin ini mulai menjajal berbagai bidang selama meniti karier di Amerika Serikat. Sebelumnya, dia juga sempat berkolaborasi dengan brand make-up high-end, Urban Decay.

Komentar Anda

Tags

cl

Rekomendasi Artikel