Jisoo Paripurna di Event Jimmy Choo, Netter: Minggir, Miss Korea Mau Lewat!

Foto: Jisoo Paripurna di Event Jimmy Choo, Netter: Minggir, Miss Korea Mau Lewat! Twitter
WowKeren dan Kanal247


Brand fashion Jimmy Choo membuat event di Seoul Korea untuk peluncuran koleksi mereka yang bekerja sama dengan YK Jeong. Acara tersebut digelar pada Kamis malam Kamis malam waktu Korea tanggal 9 Januari kemarin.

Kanal247.com - Salah satu yang mencuri perhatian netter adalah kehadiran Jisoo BLACK PINK di acara Jimmy Choo berkolaborasi dengan YK Jeong tersebut. Gadis Capricorn ini memesona dengan little balck dress lansiran Versace, Madeline Latte Calf shoulder bag dari Jimmy Choo, dan heels dengan hak transparan keluaran Yk-Love. Jisoo melengkapi penampilan elegantnya dengan beberapa buah perhiasan mahal dari brand mewah Cartier, mulai anting hingga cincin yang diberikan Jennie sebagai hadiah ulang tahunnya beberapa waktu lalu.


Baca juga ...

“Dia selalu cocok memakai apapun. Apalagi OOTD semahal Versace dan Cartier. Dan, oh, sepertinya itu cincin kado dari Jennie. Jensoo manis sekali,” puji netter. “Minggir, Miss Korea mau lewat!” sanjung lainnya. “Aku tak pernah sekalipun melihat dia jelek, meskipun momen candid,” sahut netter lain. “Jisoo memenuhi ‘girlfriend material’ yang ku cari. Namun sayangnya aku mungkin tak memenuhi kriterianya lol,” curhat seorang netter. “Dia bisa memakai apapun yang dia mau. Berapapun mahalnya, sama cantiknya,” tandas netter.

Jisoo BLACKPINK memang selalu mencuri atensi neteer di setiap acara yang dihadiri. Baru-baru ini, pemilik nama asli Kim Jisoo juga sempat membuat netter salfok dengan kecantikannya dalam teaser Dior Lip Glow Oil dan Dior Forever Perfect Couture Cushion “Diormania Edition”. Dior Korea memang meminang Jisoo sebagai brand ambassador produk make up mereka. Dior menilai Jisoo sangat pas dengan karakter produk- produk Dior yang feminim.

Reputasi BLACKPINK di industri K-Pop tak memang perlu diragukan. Kepopuleran lima membernya pun, membuat brand-brand mewah dunia menggaet mereka satu persatu sebagai brand ambassador. Hal tersebut otomatis membuat kelima membernya bakal intens hadi atau dilibatkan di event-event fashion ternama.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel