Sama-Sama Jadi Ambassador Produk Kosmetik, Reuni Park Ji Hoon-Bae Jin Young Bikin Fans Histeris

Foto: Sama-Sama Jadi Ambassador Produk Kosmetik, Reuni Park Ji Hoon-Bae Jin Young Bikin Fans Histeris



Bae Jin Young dan Park Ji Hoon sama-sama ditunjuk sebagai brand ambassador untuk merek produk kecantikan I'm Meme dimana belum lama ini keduanya bertemu dalam satu panggung.

Kanal247.com - Dua mantan member Wanna One yakni Bae Jin Young dan Park Ji Hoon belum lama ini bertemu. Keduanya didapuk menjadi brand ambassador untuk produk kosmetik I'm Meme dimana mereka juga menggelar acara fan sign bersama.

Dalam kesempatan tersebut Bae Jin Young dan Park Ji Hoon saling berbagi keseruan di atas panggung dan membuat fans histeris. Banyak dari penggemar yang menuntut lebih hingga mengingkan adanya reuni Wanna One yang bubar di awal tahun lalu.

Bae Jin Young dan Park Ji Hoon menunjukan bahwa keduanya masih tetap dekat sebagai teman dan tak ada kecanggungan sama sekali. Bahkan Bae Jin Young yang tampak tampan dengan topi hitam itu membisikan sesuatu ke arah Park Ji Hoon dengan mesra.

Baca juga ...

Tak mengherankan jika pertemuan keduanya langsung membuat penggemar tak sabar ingin melihat member lain saling bertemu. Ada juga yang mengungkapkan kerinduhan mereka pada pelantun lagu "Spring Breeze" itu.

"Wannable always lov u my winkdeep. Kurang daniel, jaehwan, jisung, ong, sungwoon, kuanlin,woojin, daehwi, minhyun. Oke wanna one aja satuin gitu halal bi halal silaturahmi gitu kalian gamau reuni apa," komentar netter. "UDAH KAYA SUBUNIT AJA TAU GA SI , KMRN YG DI ISAC BEREMPAT, TRS INI , @wannaone.official AYOLAH," ujar yang lain. "Sumpah jiun kek anak perawan yg malu malu kocheng gitu. winkdeep udh, tinggal nunggu 2park sm panwink aaaaa kgn bat," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel