Baru 2 Tahun, Putra Sulung Sandra Dewi Sudah Jago Lakukan Ini

Foto: Baru 2 Tahun, Putra Sulung Sandra Dewi Sudah Jago Lakukan Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Putra sulung Sandra Dewi, Raphael Moeis baru genap berusia 2 tahun namun sudah jago melakukan hal ini sontak membuat sederet warganet mengaku tidak menyangka.

Kanal247.com - Kedua putra Sandra Dewi memang selalu mendapatkan sorotan penuh dari publik. Tidak mengherankan mengingat Raphael Moeis dan Mikhael Moeis itu terlihat sangat menggemaskan. Sandra pun tak jarang membagikan potret kedua putranya dari pernikahan bersama Harvey Moeis di Instagram.


Baca juga ...

Kedua anak Sandra pun sampai dibuatkan akun Instagram sendiri yang dikelola oleh aktris cantik itu. Sandra tampak ingin selalu mengabadikan momen-momen perkembangan kedua putranya. Beberapa kegiatan mengesankan pun tampak terlihat di Instagram Raphael dan Mikhael.

Misalnya saja video Raphael kala berlatih berenang. Putra sulung Sandra itu terlihat sangat antusias mengikuti pelajaran berenang. Bahkan Raphael sudah terlihat mulai jago berenang tanpa dipegangi sang pelatih.

Berenang di awal tahun,” bunyi keterangan dalam video anak laki-laki berusia 2 tahun itu melalui akun Instagram @raphaelmoeis. Raphael pun tak terlihat takut meski dalamnya kolam renang jauh dari tinggi badannya.

Warganet pun sontak memenuhi video Raphael kala belajar berenang itu dengan komentar. Mereka mengaku salut kepada jagoan kecil Sandra lantaran sudah bisa berenang di usia belia. Warganet pun lagi-lagi mengaku gemas dengan tingkah lucu Raphael.

"Sukaaa bgt ama yafa," ucap @g***ni. "Gemasshhhh koko rafa," sambung @u***ie. "Koko udah pintar," tambah @s***13. "Aksi'a loncat itu loh uda kek perenang profesional, bikin gemezzz liat'a," lanjut @l***05.

Gemees gini,” seru @n***a_. “Gemessss syg rafaaa,” kata @c***y_. “Yafaaaaaa udah pintarrr ,” puji @l***ah. “Pinter bgn gemes,” timpal @a***ah. “Anak hebat hehe,” ucap @y***vi. “Hebaat koko Rafa,” tandas @t***hn.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel