Angel Lelga Santai Sebut Motif Vicky Prasetyo di Entertainment untuk Tipu Orang

Foto: Angel Lelga Santai Sebut Motif Vicky Prasetyo di Entertainment untuk Tipu Orang instagram
WowKeren dan Kanal247


Angel Lelga akhirnya kembali angkat bicara mengenai permasalahannya dengan Vicky Prasetyo, hingga santai menyebutkan jika pria yang masih berstatus suaminya itu masuk dunia hiburan untuk menipu.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Vicky Prasetyo sempat mengungkapkan jika Angel Lelga telah mengurus perceraian mereka. Perceraian Vicky dan Angel pun memang telah dibatalkan oleh pengadilan agama. Sehingga, Angel akhirnya menggugat balik Vicky lantaran ingin berpisah secara resmi.


Baca juga ...

Angel pun akhirnya memberikan penjelasan mengenai permasalahannya dengan Vicky. Angel bahkan menyebutkan jika Vicky masuk ke dunia hiburan bukan untuk menghibur masyarakat namun justru ingin menipu seseorang.

“Motif Vicky Prastyo ini memanfaatkan namanya di dunia entertain bukan untuk menghibur orang tapi menipu," kata Angel kala ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (10/1).

“Menghibur orang ini dia belaga bego, tapi begonya dia untuk menipu orang. Nama dia Vicky Prasetyo, dia besarkan di dunia entertain tampil di mana-mana, infotainment, program segala macam. Di belakangnya itu dia buat menipu orang,” tambah Angel.

Wanita cantik itu pun mengungkapkan salah satu korban penipuan Vicky adalah bosnya. Vicky disebut-sebut menjanjikan sebuah program sehingga membuat orang lain percaya. Hal itulah yang membuat Angel gencar membawa permasalahannya dengan Vicky di kepolisian. Ia mengaku tidak ingin ada korban lain berjatuhan.

“Contoh bos-bos saya kena tipunya. Dia janjikan lah program, dia janji bahwa dia seorang artis bisa memegang program TV dan segala macam. Akhirnya orang percaya karena melihat dia eksis di TV. Artinya apa, dia manfaatkan namanya untuk menipu orang lain,” papar Angel.

“Hal kayak gini harus dihentikan. Saya nggak mencari sensasi di dunia entertain ini, karena saya sudah cukup. Alhamdulilah Allah sudah memberikan saya nama, rezeki dan lain-lainnya. Saya nggak mencari sensasi," tegas Angel.

"Saya pengin menghentikan penipu satu orang ini di dunia entertain ini. Ini bahaya sekali, dia menciptakan dirinya sebagai 'oh saya ini pelawak' tapi di belakang itu dia jadikan dirinya sebagai tameng untuk mengambil simpatik orang, lalu dia menipu orang lain. Nah ini mungkin yang orang awam tidak paham," tandas Angel.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel