Super Junior Bakal Hebohkan Jakarta Lagi Besok, Rossa Dipastikan Nimbrung?

Foto: Super Junior Bakal Hebohkan Jakarta Lagi Besok, Rossa Dipastikan Nimbrung? instagram
WowKeren dan Kanal247


Super Junior akan kembali sapa fans di Indonesia lewat konser bertajuk ‘SUPER SHOW 8: INFINITE TIME’ besok tanggal 11 Januari 2020, Rossa dipastikan akan ikut memeriahkan acara?

Kanal247.com - Besok Sabtu, 11 januari 2020, ELF Indonesia akan kembali melihat penampilan spektakuler dari idola mereka. Super Junior akan menghebohkan Jakarta lagi lewat konser bertajuk “SUPER SHOW 8: INFINITE TIME”.


Baca juga ...

Kabar konser SuJu ini sudah menghebohkan fans Tanah Air terhitung sejak bulan November 2019 lalu. Momen tersebut diumumkan tak lama setelah Leeteuk cs menggelar Super Show 7 di bulan Juni 2019.

Kendati waktunya yang cukup berdekatan, namun antusias fans tetap mencapai puncaknya terlebih konser tersebut kini sudah di depan mata. Besok, Lee Donghae dan kawan-kawan akan menghibur ELF Indonesia di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

Beragam potret Super Junior di bandara pun sudah mulai tersebar luas di jagad dunia maya. Tak hanya itu, panggung tempat Leeteuk cs beraksi nantinya pun juga banyak disebarluaskan di Instagram.

Di balik kehebohan kedatangan SuJu ini rupanya terselip nama penyanyi lain. Adalah Rossa, diva Indonesia yang juga merupakan bagian dari SM Entertainment.

Belum lama ini Rossa pun menjawab terkait pertanyaan seorang ELF yang penasaran apakah dirinya akan ikut meramaikan konser SuJu besok atau tidak. Hal ini disampaikan olehnya usai mengunggah foto wajah polosnya di Instagram. Sayangnya jawaban Rossa cukup meninggalkan sedikit kekecewaan lantaran dirinya mengaku tak akan nimbrung pada konser SuJu kali ini.

Rossa menjelaskan bahwa dirinya akan berada di tempat lain merayakan ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta. “Enggaaa, aku di HUT in**siar,” jawabnya.

Super Junior Bakal Hebohkan Jakarta Lagi Besok, Rossa Dipastikan Nimbrung?

Instagram

Ujaran kecewa pun langsung bertebaran membalas jawaban Rossa tersebut. Terlihat tak sedikit yang berharap Rossa akan bergabung dan memberikan penampilannya lagi pada konser SuJu kali ini.

Seperti yang diketahui bahwa sebelumnya Rossa ikut tampil pada konser SuJu bulan Juni 2019 lalu. Kala itu Rossa bahkan membawakan lagu Tegar kolaborasi bersama dua member SuJu yakni Yesung dan juga Ryeowook.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel