Liburan Sabrina Chairunnisa dengan Deddy Corbuzier Ternyata Bikin Kaget Banyak Orang, Kenapa?

Foto: Liburan Sabrina Chairunnisa dengan Deddy Corbuzier Ternyata Bikin Kaget Banyak Orang, Kenapa? instagram



Sabrina Chairunnisa tak menyangka jika liburannya di penghujung tahun 2019 hingga tahun baru 2020 lalu bersama Deddy Corbuzier di Amerika membuat banyak orang terkejut karena hal ini.

Kanal247.com - Kekasih Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa kembali menjawab beragam pertanyaan netizen di media sosial. Hal ini berkaitan dengan liburanya di Amerika bersama sang kekasih hati dan putranya Azka Corbuzier beberapa waktu lalu.

Sabrina tak menyangka jika liburan itu membuat banyak orang kaget. Bukan apa-apa, rupanya unggahan Insta Stories yang dibuatnya mencuri perhatian sejumlah netizen karena asupan yang dimakan oleh Sabrina.

Sebagian orang rupanya mengira jika Sabrina selama ini menjalankan diet ketat dengan menghindari makan gula, garam, roti hingga nasi. Namun hal itu justru ditemui oleh mereka pada postingan Sabrina kala liburan waktu itu. Tak heran jika banyak yang kaget dan langsung menanyakannya kepada calon istri Deddy ini.

‘LOH SABRINA MAKAN NASI? MAKAN ROTI? MAKAN GULA? MAKAN GARAM? MINUM KOPI?" Pertanyaan yg muncul selama holiday liat ig story aku lg MAKAN,” tulis Sabrina mengulang kata netizen. “Yamakanlahhhh... memang aku ini apa ga boleh makan itu semua? Kunti.

Pertama, diet yg bener itu bukan berarti kamu ga makan gula, lemak, garam / karbo sama sekali.. tp ‘mengurangi’ atau tidak berlebihan. LESS sama engga sama sekali itu BEDA BANGET. Dan ga ada yg salah sm nasi, kopi, roti dll. Yg salah itu kl berlebihan,” sambungnya. “Kedua, jangan pernah ‘bandingin’ kita sama orang lain dalam usaha turunin berat / naikin massa otot. Ih dia kok makan ini ih kok minum ini. Orang yg udh latihan bertaun2 dan KONSISTEN pasti tabungan massa ototnya lbh banyak. Semakin byk tabungan artinya pola makannya semakin fleksibel. Lalu, postingan yg kamu lihat bisa saja karena orangnya lagi cheat day, atau ya mmg lagi holiday. Kl protes artinya balik lagi.. ENGGA NYIMAK apa yg udh aku share bahkan ttg holiday dan diet.

Baca juga ...

Ketiga, DIET ITU BUKAN SIKSAAN HIDUP. Diet jg bukan berarti selalu u/ kurus,” lanjut Sabrina lagi. “Diet itu artinya MENGATUR POLA MAKAN... dan goals orang beda2... orang mau naikin bb / massa otot ya jg ttp bs diet.. kl rendah asupan kalori hariannya defisit kl mau naikin ya surplus. Jd naiknya bukan lemak.

Sama aja kaya jalanin kehidupan... dalam jaga pola makan pun semua ya ttg ‘balancing’. Dan kaya aku selalu blg, tubuh dan otak kita itu pintar. Ketika kita terlalu diet ketat nan lebay, di awal turun byk lalu stuck! Why? Ya karena walau kita mungkin diri kita ga pinter, tp percayalah kerja otak kita memerintahkan tubuh kita u/ melakukan penyesuaian itu pinter gaes,” tambah kekasih Deddy. “Ketika mengubah pola makan jd bersih dan kalori defisit, otak kita akan memerintah tubuh u/ memperlambat sistem kerja metabolisme tubuh. Thats why butuh CHEAT DAY... u/ mengelabuhi si otak tadi. Supaya metabolisme naik lagii.

Terakhir Sabrina juga berpesan agar menambah banyak ilmu tentang diet juga olahraga. Tak hanya itu, wanita cantik ini juga mengimbau agar tak melakukan diet ekstrem yang justru menurutnya tak akan membuahkan hasil.

Beragam komentar pun dilayangkan oleh netizen khususnya yang berbau pujian. Acungan jempol lagi-lagi berdatangan kepada Sabrina atas tips diet yang diberikannya ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel