Tamara Bleszynski Dapat Kejutan dari Sosok Ini di Momen Ultah Perdana Teh Manis Bali

Foto: Tamara Bleszynski Dapat Kejutan dari Sosok Ini di Momen Ultah Perdana Teh Manis Bali instagram
WowKeren dan Kanal247


Teh Manis Bali milik aktris cantik Tamara Bleszynski rupanya kini telah menginjak usia satu tahun, langsung dapat kejutan manis dari sosok ini hingga banjir doa untuk bisnis kuliner ibunda Teuku Rassya.

Kanal247.com - Aktris cantik Tamara Bleszynski baru saja merayakan ulang tahun perdana warungnya yakni Teh Manis yang berlokasi di Bali. Bisnis kuliner yang dikelolanya ini kini genap berusia satu tahun.


Baca juga ...

Warung Teh Manis sendiri belum lama ini menjadi buah bibir publik. Pasalnya kala itu Tamara mengumumkan penutupan warungnya tanpa membubuhkan alasan kuat di baliknya. Tak ayal, banyak yang menuding jika aktris cantik tersebut tengah gulung tikar alias bangkrut.

Tamara yang diisukan miring itu pun tak banyak memberikan respons. Seakan tak menggubris omongan orang, ibunda Teuku Rassya ini pun membuktikan jika usahanya berjalan baik-baik saja dengan mengumumkan pembukaan kembali Warung Teh Manis di penghujung tahun 2019 lalu.

Kini Teh Manis telah genap dijalankan oleh Tamara Bleszynski selama satu tahun. Ulang tahun perdana warung itu pun mendapat kejutan yang spesial. Ia tak lain datang dari anak kedua Tamara, yakni Kenzou Lion Bleszynski Lewis. Kejutan itu rupanya diunggah oleh Kenzou di kanal YouTube miliknya.

Cuplikan video itu pun juga dibagikan langsung oleh Tamara sebagai rasa terimakasihnya atas kejutan yang telah disiapkan oleh sang buah hati. Terlihat Kenzou yang berusaha meminta sang ibu ke sebuah ruangan, saat keluar Tamara langsung dihadapkan dengan tumpeng nasi kuning di meja sebagai perayaan satu tahun warung milik ibundanya.

Thank you Kenzou surprisenya utk Ultah Teh Manis yg ke 1 thn @tehmanisbali,” tulis Tamara pada unggahannya. “Sukses juga utk YouTube SupremeZou yah sayang. Teman2 yg mau liat full videonya bisa klik link di bioku. Jgn lupa Like & Subscribe YouTube channel SupremeZou by Kenzou yah. Love you banget banget.

Beragam doa pun dilayangkan oleh netizen untuk Tamara dan warungnya. Banyak yang mendoakan kesuksesan Tamara dengan bisnis kulinernya ini.

Selamat ulang tahun teh manis,moga tambah rame rejekinya tambah lancar,” pungkas akun @sasmita*******. “Selamat ulang tahun Teh Manis Bali...semoga makin maju dan sukses yaaa...dan TOP banget utk SupremeZou...sdh ku like n subscribe di YouTube,” ujar @prima*****. “Slamat Ultah Teh Manis...semoga semakin laris berkah byk rejeki barokah dari Allah,” sahut @iflo******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel