Bikin Terharu, Wendy Beri Jajan Untuk Kru Konser Red Velvet Jepang Meski Sedang Sakit

Foto: Bikin Terharu, Wendy Beri Jajan Untuk Kru Konser Red Velvet Jepang Meski Sedang Sakit
WowKeren dan Kanal247


Meski sedang menjalani perawatan, penyanyi kelahiran 1994 tersebut ternyata tetap memperhatikan kelancaran konser Red Velvet yang diadakan di Jepang dengan memberikan para kru makanan ringan.

Kanal247.com - Salah satu girl grup Korea Selatan, Red Velvet baru saja merilis album bertajuk "The ReVe Festival: Finale" pada 23 Desember 2019 lalu. Sayangnya, beberapa hari setelahnya, salah satu member yakni Wendy mengalami kecelakaan saat melakukan latihan di panggung SBS Gayo Daejun 2019 pada 25 Desember lalu. Peristiwa ini akhirnya menyebabkan Wendy mengalami cedera di beberapa bagian sehingga harus menjalani perawatan.


Baca juga ...

Wendy pun dipastikan tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan Red Velvet dalam waktu dekat ini, salah satunya yaitu tur konser Red Velvet di Jepang yang bertajuk “La Rouge”. Oleh karena itu, keempat member Red Velvet yang akan menjalani promosi untuk comeback kali ini diketahui akan membagi bagian menyanyi Wendy.

Meski sedang menjalani perawatan, penyanyi kelahiran 1994 tersebut ternyata tetap memperhatikan kelancaran dengan mendukung para kru di konser tersebut. Salah satu perbuatan baik Wendy untuk mendukung para kru konser tersebut adalah dengan memberikan mereka jajan atau makanan ringan.

Kabar tersebut dinyatakan oleh salah satu penari Red Velvet baru-baru ini. "Malaikat kita, Wendy, mengirimi kami makanan ringan karena kami sedang bekerja keras dan berlatih keras. Mari kita segera sembuh dan berdiri di atas panggung bersama," tulis penari itu dalam SNS yang dilansir Allkpop pada Jumat (10/1).

Sementara itu, banyak fans yang merasa geram akan kejadian jatuhnya Wendy tersebut. Tak sedikit yang mengecam pihak SBS karena dianggap tidak memperhatikan keamanan panggung dan juga telat meminta maaf atas kejadian yang menimpa Wendy. Apalagi, grup besutan SM Entertainment itu baru saja comeback dengan lagu utama "Psycho" yang digemari banyak orang.

Pasalnya, berkat lagu "Psycho", Red Velvet telah menjadi girl grup yang meraih seratus ribu likes tercepat di situs Melon. Tak hanya itu, comeback kali ini juga membuat Red Velvet menjadi satu-satunya girl grup di tahun 2019 yang meraih predikat real time all-kill. Tak ayal jika banyak penggemar menyebut bahwa ini adalah comeback terbaik Red Velvet hingga saat ini.

Album "The ReVe Festival: Finale" ini sendiri merupakan bagian terakhir dari trilogi "The ReVe Festival". Sebelumnya, grup yang terdiri dari lima anggota tersebut juga telah merilis album bertajuk "The ReVe Festival: Finale" dan juga "The ReVe Festival: Day2".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel