Farhat Abbas Petik Pelajaran dari Kasus Hakim Medan Tewas di Tangan Istri, Malah Jadi 'Boomerang'

Foto: Farhat Abbas Petik Pelajaran dari Kasus Hakim Medan Tewas di Tangan Istri, Malah Jadi 'Boomerang' instagram



Farhat Abbas bagikan sebuah pembelajaran yang ia petik dari hebohnya kasus pembunuhan di Medan dimana seorang istri menjadi dalang di balik pembunuhan suaminya, balasan netizen lebih menohok.

Kanal247.com - Pengacara kondang Farhat Abbas dikenal begitu rajin bermain media sosial. Banyak sekali hal yang mencuri perhatian Farhat tak luput mendapat komentar darinya.

Seperti pada kasus hukum yang belum lama ini meramaikan publik. Kasus pembunuhan seorang Hakim di Medan langsung menyedot perhatian setelah terbongkar jika tersangka utama di baliknya tak lain adalah sang istri.

Menurut berita yang ramai beredar, Hakim Pengadilan Negeri Medan, Jamaluddin, ditemukan tewas di area kebun sawit di kawasan Deli Serdang, Sumatera Utara. Penyelidikan polisi rupanya berujung pada penangkapan Zuraida Hanum yang tak lain adalah istri korban sendiri.

Sampai saat ini motif dari pelaku pembunuhan diduga kuat adalah permasalahan rumah tangga. Kasus tewasnya Hakim PN Medan ini di tangan sang istri bahkan sempat viral di media sosial. Nampaknya kasus ini pun menarik minat Farhat Abbas.

Pengacara yang sempat membela Rey Utami cs dalam perkara vlog “ikan asin” ini menuliskan sebuah pelajaran yang ia petik dari kasus tersebut. Rupanya Farhat mengajarkan tentang tindakan hati-hati bahkan kepada orang terdekat sekalipun. “Terungkapnya kasus pembunuhan hakim medan yang didalangi istrinya, menjadi perhatian buat para suami untuk lebih hati2 seklaipun dengan orang terdekatnya. (farhat abbas),” tulisnya.

Baca juga ...

Hal yang sama dengan isi foto di atas pun kembali dituliskan oleh Farhat Abbas sebagai caption. Sayangnya hal tak terduga terjadi di kolom komentar.

Bagaimana tidak, postingan Farhat Abbas ini justru menjadi boomerang bagi dirinya sendiri. Pasalnya banyak yang malah balik menyindir Farhat tentang rumah tangganya yang sudah kandas dengan Nia Daniati.

Komentar menohok pun dilontarkan banyak warganet kepada Farhat. Banyak yang menyentil Farhat soal kegagalannya mempertahankan pernikahan dengan pelantun lagu “Gelas-gelas Kaca” tersebut.

Mentang2 ga punya bini,” ujar akun @fitra*****. “Untung tidak punya istri ya pak,” tutur akun @zohri******. “Kamu lolos,,krn nia baik,” sahut akun @timo*******.

Bini ama anak lu aja gak keurus,” cetus akun @capr*****. “Hanya orang yang tidak punya rasa cinta yang berfikiran dangkal seperti dirimu ...asal kamu tau aja Bat istri bunuh suami pasti ada sebab dan landasan kuat untuk melakukannya,” papar pemilik akun @mbahs********. “Jd yg TDK punya istri aman ya om,” seloroh @tomy*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel