Terus Disalahkan, Teddy Ternyata Tak Ragu Ikuti Proses Pemeriksaan Atas Laporan Rizky Febian

Foto: Terus Disalahkan, Teddy Ternyata Tak Ragu Ikuti Proses Pemeriksaan Atas Laporan Rizky Febian instagram



Terus mendapatkan komentar miring dari publik lantaran dikira ‘bertanggung jawab’ atas meninggalnya sang istri, Teddy justru ternyata selalu mengikuti proses pemeriksaan laporan Rizky Febian.

Kanal247.com - Proses autopsi ibunda Rizky Febian memang masih menjadi sorotan penuh hingga saat ini. Rizky dan sang adik, Putri Delina bahkan menceritakan kalau ditemui sang ibu di dalam mimpi untuk meminta pertolongan.

Aparat kepolisian bahkan disebut-sebut akan memeriksa adanya racun di dalam tubuh mediang Lina dalam proses autopsi. Tidak heran jika Teddy selaku suami Lina terus disudutkan. Sebelumnya, Teddy bahkan mendapatkan seruan pedas lantaran memilih tempat peristirahatan terakhir Lina dianggap tidak layak.

Namun meski tidak mendapatkan dukungan dari publik atas meninggalnya sang istri, Teddy ternyata tidak pernah menyulitkan proses pemeriksaan polisi. Teddy bahkan selalu menuruti aparat kepolisian mulai dari penggeledahan rumah hingga sesi pemeriksaan.

Teddy menerangkan jika ia selalu mendatangi Polrerstabes Bandung untuk memberikan keterangan ketika diminta. Pria itu bahkan menyebutkan sudah 3 kali berturut-turut memberikan keterangan kepada kepolisian.



Teddy merasa keterangannya kepada aparat yang berwajib akan membantu proses pemeriksaan kejanggalan meninggalnya sang istri. Menurutnya bantuannya kepada aparat kepolisian bisa membuat permasalahan ini akan segera beres.

“Ini ada diminta keterangan dari kepolisian,” ucap Teddy kala mendatangi Polrestabes Bandung hari ini, Jumat (10/1). “Buat membantu biar semua prosesnya cepat beres. Sudah tiga kali berturut-turut diperiksa,” tambah Teddy.

Sebelumnya, peramal terkenal yakni Mbak You sempat mengungkapkan ekspresi yang ia baca mengenai sorot wajah Teddy. Mbak You menerangkan jika Teddy mempunyai wajah yang menunjukkan mudah merayu hingga keras kepala.

Meski pembongkaran makam mendiang Lina untuk autopsi mendapatkan pro dan kontra dari warganet, Sule selaku mantan suami menerangkan tidak ada salahnya dengan hal itu. Sule beranggapan, anak-anaknya berhak untuk mengetahui kejanggalan apa pun atas meninggalnya sang ibu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel