Barbie Kumalasari Ngaku Pernah Pakai Susuk Berlian Malah Jadi Bahan Olok-Olokan

Foto: Barbie Kumalasari Ngaku Pernah Pakai Susuk Berlian Malah Jadi Bahan Olok-Olokan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Secara terang-terangan, Barbie Kumalasari mengungkapkan jika dirinya pernah memakai pemikat. Tak tanggung-tanggung susuk yang dipakai adalah susuk berlian.

Kanal247.com - Pengakuan mengejutkan kembali diungkapkan oleh artis kontroversional Barbie Kumalasari. Bagiamana tidak, pada baru-baru ini ia mengaku jika dirinya pernah memakai pemikat yakni susuk.


Baca juga ...

Hal tersebut Barbie Kumalasari tuturkan saat diwawancarai oleh tim Silet. Istri Galih Ginanjar yang tengah didampingi kuasa hukum suaminya ini tak ketinggalan mengungkapkan alasan di balik keputusannya memakai susuk.

"Kalau aku jujur aja pernah pakai (susuk). Itu kan pemikat-pemikat untuk menarik dan membuat orang berkharismatik. Supaya auranya juga kelihatan lebih fresh," tutur Barbie Kumalasari.

Menambahkan, pelantun lagu "Cinta Sejati" ini secara terang-terangan mengaku dirinya sempat memakai susuk berlian. Susuk berlian itu Barbie Kumalasari letakkan di dahi sebagai pemikat.

"Pantesan cantik yes," tulis akun Instagram @mak_lamis_real menyertai unggahan pada hari Jumat (10/1) ini. Sementara tak berselang lama, para netizen pun ramai memenuhi unggahan akun @mak_lamis_real dengan beragam komentar.

Barbie Kumalasari Ngaku Pernah Pakai Susuk Berlian Malah Jadi Bahan Olok-Olokan
Instagram

Lagi-lagi seperti biasanya, seluruh netizen kompak memberikan tanggapan sinis yang berkaitan dengan Barbie Kumalasari. Sejumlah pihak juga melontarkan komentar pedas juga cibirannya.

Bahkan tak tanggung-tanggung, ramai pula pihak melontarkan ledekan mendapati pengakuan Barbie Kumalasari soal susuk tersebut. Mereka mengejek susuk yang dipakai Barbie Kumalasari tak memiliki hasil sedikit pun.

"Oh pake susuk? Kok masih jelek? Hahaha," komentar akun @aw*****tr. "Udah pake susuk gak cantik2 kum kum hmmm udah dosa gak ngefek lagi susuknya," sambung akun @windy******.

"Apaan cantik dari hongkong, susuknya palsu itu mah pake tusuk sate bukan berlian," celetuk akun @rica*****23. "Susuk nya pake BPJS kali golongan 4, jdi ya begitu hasil nya," seloroh akun @neneng****** dengan emotikon tertawa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel