Joy Red Velvet Ungkap Perbedaan Kondisi Dorm Dulu dan Sekarang Hingga Beberkan Hal Unik Member

Foto: Joy Red Velvet Ungkap Perbedaan Kondisi Dorm Dulu dan Sekarang Hingga Beberkan Hal Unik Member Twitter



Joy ditanya tentang beberapa perubahan sebagai idola di tahun ketujuh. Ia mengaku menjadi lebih bebas daripada di tahun-tahun sebelumnya para member pun lebih menghargai privasi satu sama lain.

Kanal247.com - Pada episode 9 Januari dari "Happy Together" anggota Red Velvet yaitu Joy dan Rowoon SF9 datang sebagai bintang tamu. Mereka lantas bercerita mengenai kebiasaan grup yang keduanya sama-sama baru melakukan comeback.

Joy ditanya tentang beberapa perubahan sebagai idola di tahun ketujuh. Ia mengaku menjadi lebih bebas daripada di tahun-tahun sebelumnya.

"Aku menjadi sedikit lebih bebas," kata Joy. “Saya biasa diet, mengirim foto berat badan saya setelah menimbang diri, mengirim foto apa yang saya makan , mendapatkan izin setiap kali saya keluar, dan memiliki jam malam 11 malam.”

“Sekarang, masing-masing kami memiliki kamar sendiri. Ini sangat bagus. Tidak peduli seberapa dekat kita, kita masing-masing memiliki pola hidup yang berbeda,'' sambungnya. ''Saya biasanya pulang larut malam ketika membuat film drama, dan merasa tidak enak menyalakan lampu. Jadi biasa menyalakan senter di ponsel untuk memakai lotion.''



Joy kemudian menggambarkan proses pemilihan kamar Red Velvet. Menurutnya rencana dari Seulgi memang selalu unik dan memiliki tujuan yang besar.

“Kami melakukan undian berhadiah agar adil. Kamarnya besar. Empat kamar bagus, tetapi satu kamar mirip dengan ruang utilitas. Awalnya, kami menyarankan agar tinggal terpisah dengan dua orang di satu asrama dan tiga orang di asrama lainnya,'' ujarnya. ''Tetapi agensi ingin kami berlima tetap bersatu. Seulgi mengatakan bahwa dia akan menggunakan kamar itu, tetapi satu syaratnya adalah menggunakan lorong dan ruang tamu sebagai ruang ganti. Saya menyadari bahwa ini adalah tujuan Seulgi yang lebih besar.''

Joy juga berbagi beberapa aturan asrama Red Velvet. Aturan tersebut tak lain adalah orang yang bukan termasuk anggota tidak boleh berada di dalam asrama mereka.

“Untuk saling menghormati privasi satu sama lain, kami membuat peraturan bahwa orang yang bukan anggota tidak diizinkan di asrama,'' ujarnya. ''Kami harus meminta izin untuk pengunjung di chatroom grup kami. Misalnya, saya harus mengatakan, 'Ibuku akan berkunjung sebentar,' dan meminta izin.''

Ketika Yoo Jae Suk bertanya apakah pengunjung tidak diizinkan jika satu anggota tidak setuju, Joy menjawab, "Mereka tidak melakukan itu. Tetapi suatu kali, saya mengundang saudara bungsu saya ke kamar tanpa memberi tahu siapa pun dan menerima keluhan dari anggota. Mereka berkata, "Mari kita saling memberi tahu sebelumnya. Ini tidak benar, 'dan aku berkata aku minta maaf'.''

Komentar Anda

Tags

joy

Rekomendasi Artikel