Seungri Kembali Dapat Surat Penangkapan Dengan 7 Tuduhan, Begini Reaksi Netter

Foto: Seungri Kembali Dapat Surat Penangkapan Dengan 7 Tuduhan, Begini Reaksi Netter Soompi
WowKeren dan Kanal247


Seungri diduga meminta prostitusi 29 kali antara September 2015 hingga Januari 2016 untuk investor asing. Dilansir dari Pann, para netter nyatanya sudah sangat muak dengan kasus ini hingga meminta segera diselesaikan.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan di industri musik Korea kembali terdengar. Penuntutan telah meminta surat perintah penangkapan lain untuk Seungri mantan anggota Big Bang, 8 bulan setelah aplikasi surat perintah penangkapan pertama mereka yang dianggap tidak sah.


Baca juga ...

Menurut News1 via Star News, pada 8 Januari, penuntutan mengajukan surat perintah penangkapan dengan total 7 tuduhan. Hal Itu termasuk 5 dakwaan yang sama dengan surat perintah penangkapannya pada Mei 2019 yang diterapkan di bawah: pelacuran, ajakan pelacuran, pelanggaran Undang-Undang Pangan dan Sanitasi, penggelapan yang dikategorikan sebagai kejahatan ekonomi spesifik, dan penggelapan tempat kerja. 2 biaya tambahan melanggar tindakan transaksi luar negeri dan kebiasaan perjudian.

Seungri diduga meminta prostitusi 29 kali antara September 2015 hingga Januari 2016 untuk investor asing, melanggar Undang-Undang Pangan dan Sanitasi dengan secara ilegal menjalankan tempat hiburannya sebagai sebuah restoran. Selain itu menggunakan dana dari Burning Sun untuk penggunaan pribadi, dan kebiasaan judi di luar negeri yaitu Las Vegas, di antara kecurigaan lainnya.

Setelah 8 bulan sejak pembaruan besar terakhir dari kasus Seungri, penuntutan sekali lagi akan bertemu Seungri di pengadilan. Tanggal yang diharapkan untuk sidang validasi surat perintah penangkapannya adalah 13 Januari.

Bahkan penuntut juga menuduhnya melakukan 29 kasus pelacuran dari 2015 September hingga Januari tahun berikutnya di HK, Taiwan, Jepang, dll. Dia juga dituduh melanggar Undang-Undang Kekerasan Seksual dan Hukuman dengan mengirim foto telanjang 3 wanita melalui Katalk.

Dilansir dari Pann, para netter nyatanya sudah sangat muak dengan kasus ini. Mereka bahkan meminta Seungri segera ditangkap dengan mestinya.

''Benar-benar pemborosan manusia. Tidak perlu malu sama sekali. Saya benar-benar berharap dia dipenjara dan ini adalah kehidupan. Semua korban yang telah dia sakiti dan susahkan, aku tidak bisa membayangkan apa yang harus mereka alami dengan mengetahui bahwa dia bebas. Untuk fangirlsnya tolong bangunkan keparat dan lihat siapa yang kamu dukung,'' ungkap salah satu akun. ''Saya harap dia mendapatkan hukuman apa pun untuk kejahatan yang sebenarnya. Tidak lebih dan tidak kurang. Saya berharap bahwa dia tidak dihukum hanya karena menjadi wajah ini dan untuk menenangkan frustrasi publik, dan saya juga berharap dia tidak lolos dengan mudah karena siapa dan koneksi yang dia miliki.'' timpal akun lain. ''Saya mendapatkan tawa yang bagus memikirkan bagaimana stan twitter-nya mencoba untuk memotong ini untuk membelanya,'' tulis salah satu netter.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel