Berkocek Tebal, Jin BTS Beli Rumah Mewah Senilai Rp 51,2 Miliar di Kawasan Elit

Foto: Berkocek Tebal, Jin BTS Beli Rumah Mewah Senilai Rp 51,2 Miliar di Kawasan Elit Twitter
WowKeren dan Kanal247


Boyband BTS tidak hanya terkenal tetapi juga berpeluang meningkatkan perekonomian Korea Selatan hingga USD37 miliar selama 10 tahun kedepan. Pundi-pundi para membernya pun otomatis makin tebal dan sejahtera.

Kanal247.com - Salah satu member Bangtan Boys, Jin, baru-baru ini dilaporkan membeli sebuah tempat tinggal kedua di Hannam THE HILL yang mewah untuk orang tuanya. Terungkap bahwa ia membeli tempat tinggal di Hannam Oktober lalu. Rumah ini dikatakan sangat mewah dan besar (sekitar 2.200 kaki persegi), dengan taksiran nilai 4,28 Miliar KRW ($ 3,7 juta). Jin diketahui pernah membeli tempat tinggal pertamanya (2.510 kaki persegi) di Hannam pada Juli 2018. Hannam The Hill sendiri adalah salah satu apartemen termahal di Korea dan terkenal sebagai rumah bagi banyak selebriti dan politisi.


Baca juga ...

Grup Boyband BTS yang popularitasnya terus meroket, menjadi selebriti nomor satu paling dicari di Korea Selatan saat ini. Commercial Footage (CF) atau iklan tv merupakan hal yang penting bagi seleb di Korea. Bukan cuma karena iklan mendatangkan penghasilan yang besar, tapi juga berkaitan dengan tingkat kepopuleran seleb tersebut. Semakin populer seorang seleb maka dia akan mengiklankan produk atau brand terkenal dan tentu imbalannya juga tinggi.

Popuaritas BTS yang tinggi baik di dalam maupun luar negeri, membuat angka penjualan produk yang mereka iklankan meningkat. Karena itulah, sekarang beberapa perusahaan bersedia membayar berapa pun harga yang diinginkan BTS agar mau membintangi iklan mereka.

Nilai iklan BTS untuk tahun pertama pada 2017 lalu adalah sekitar Rp11 miliar. Setelah kesuksesan BTS di tangga lagu Billboard dan merilis album ketiga mereka berjudul 'Love Yourself: Tear', harga iklan mereka ditaksir mencapai Rp19 miliar. Masalahnya meskipun banyak perusahaan yang mau menjadikan BTS sebagai model iklan, pihak BTS enggak bisa menerima semua tawaran tersebut dikarenakan kesibukkan mereka sebagai K-Pop idol.

BTS tercatat pernah membintangi iklan 7 merek ternama yaitu, Puma, Coca-Cola, LG (G7), Smart Uniforms, Lotte Duty Free, Kookmin Bank, dan VT Cosmetics. Untungnya,semua produk yang dibintangi BTS tidak bersinggungan satu sama lain. Dari sini tentu bisa dibayangkan berapa banyak penghasilan yang diperoleh setiap membernya.

Komentar Anda

Tags

jin

Rekomendasi Artikel