Dikenal Cerdas, Resolusi 2020 Sabrina Chairunnisa Pacar Deddy Corbuzier Cukup Sederhana

Foto: Dikenal Cerdas, Resolusi 2020 Sabrina Chairunnisa Pacar Deddy Corbuzier Cukup Sederhana instagram



Sabrina Chairunnisa akhirnya menjawab tentang resolusi yang ia punya di tahun 2020 ini. Dikenal cerdas oleh banyak netizen lewat beragam postingannya, harapan pacar Deddy Corbuzier sederhana.

Kanal247.com - Wanita cantik bernama Sabrina Chairunnisa merupakan sosok yang cukup menarik perhatian di sepanjang tahun 2019. Nama kekasih Deddy Corbuzier ini paling ramai diseret terutama setelah sang pesulap memutuskan untuk berpindah agama dan memeluk Islam.

Kala itu banyak yang menuding jika Sabrina adalah dalang di balik keinginan besar Deddy Corbuzier menjadi seorang mualaf. Namun seiring berjalannya waktu, tudingan miring itu pun mereda namun tidak dengan sorotan publik kepadanya.

Pasalnya Sabrina sendiri acap kali mengunggah postingan yang berisi wejangan maupun pengetahuan yang bermanfaat. Tak hanya soal tips olahraga, namun pacar Deddy ini tak jarang memberikan komentarnya terkait isu hangat di luaran sana dengan cara cerdas yang memancing decak kagum.

Kali ini Sabrina menjawab terkait pertanyaan netizen tentang resolusinya di tahun 2020. Hal ini diungkapkan Sabrina dengan mengunggah potret cantiknya dengan mengenakan baju dan celana warna hitam disambung blazer berwarna cokelat.

Baca juga ...

Diakui Sabrina jika resolusinya di tahun ini cukup sederhana. Bagaimana tidak, ia rupanya hanya ingin menghilangkan rasa ketakutan atau kekhawatirannya yang berlebih.

RESOLUSI 2020 nya apa Sab?” tulis Sabrina Chairunnisa. “Simple banget sih, cuman pengen hilangin rasa "takut" / "khawatir berlebih" dalam hal apapun and just do THINGS that makes me HAPPY. Thats all. Now, what is yours? . #sabrinachairunnisa #resolution #2020goals.

Rupanya Sabrina tak sendiri, sebagian netizen mengaku merasakan hal yang sama. Bahkan ada yang sudah mencoba mengatasi namun tak semudah yang dibayangkan. Sedang netizen lain pun ikut berbondong-bondong menjawab pertanyaan Sabrina terkait resolusi mereka di tahun ini.

Same with you beib... rasa takut berlebih can make us feel insane, right?” pungkas akun @marlyn*****. “There is no resolution in 2020, idup ajah yg 'bener' *itu kalau aku,” kata @ayu*****. “Sama kak, cuma pengen ilangin rasa Anxiety, Phobia sama Panic Attack aja,” aku @yaya*****. “Nah sama nih sampe mikir ini suatu penyakit bukan sih,” ujar @anii****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel