Ahmad Dhani Bakal Manggung Perdana Pasca Bebas, Fans Sebut Lebih Baik Bermusik Dibanding Politik

Foto: Ahmad Dhani Bakal Manggung Perdana Pasca Bebas, Fans Sebut Lebih Baik Bermusik Dibanding Politik Instagram
WowKeren dan Kanal247


Setelah bebas dari jeruji besi, Ahmad Dhani sempat menyatakan dirinya tak mundur dari dunia perpolitikan. Unggah poster konser, fans sebut Dhani lebih baik bermusik dibanding politik.

Kanal247.com - Pasca bebas dari Rutan Cipinan pada 30 Desember 2019, Ahmad Dhani sebut dirinya tetap melaju di dunia politik. "Langkah ke depan saya adalah saya tetap dalam dunia politik mendukung Bapak Prabowo menjadi presiden di masa depan," sebutnya seusai bebas dar penjara.


Baca juga ...

Namun majunya Dhani ke dunia politik mendapat berbagai pendapat baik dari anak-anaknya, El Rumi dan Dul Jaelani. Bagi El sendiri tak masalah sang ayah tetap melancong di dunia perpolitikan. Bahkan dirinya juga sempat memberikan saran kepada Dhani, belajar untuk pencitraan. Sedangkan anak bungsunya, Dul tetap mendukung pilihan ayahnya namun ia tetap menganggap Dhani lebih cocok bermusik.

Kini setelah bebas, Dhani tampaknya mulai aktif bermusik kembali. Lewat Instagram resmi Dhani, terunggah sebuah poster konser yang bakal diadakan pada Februari 2020 mendatang. Konser bertajuk "Soundflare Xperience" yang bakal digelar di Expo Kemayoran Jakarta menampilkan Ahmad Dhani Band.

Para fans pun begitu semangat menantikan konser tersebut, kolom komentar Dhani langsung dibanjiri oleh mereka. Para fans juga berharap Dhani lebih baik berfokus menjadi musisi dibanding harus menjadi politikus.

Namun sayangnya, banyaknya pro kontra yang ditimbulkan. "Nah..bener om maen musik aja,fans mu pasti dukung...kami rindu dengar syair lagu ahmad dhani,." tulis @evan*****. "Politik pun masih banyak dukung," balas @khayrul*****. "Welcome back Pakde .. warnai industri musik kembali dgan karya2 terbaikmu," tulis @tantri******.

Meskipun para fans saling berdebat, Dhani pernah mengungkapkan keinginannya setelah bebas dari penjara. Pengalamannya selama di bui ingin ia jadikan sebuah film. "Pengalaman yang tidak bisa dilupakan (selama dipenjara) nanti, saya akan buat filmnya," Keinginannya tersebut berharap terealisasi seperti film "Bohemian Rhapsody".

Bukan hanya film, Dhani juga sempat memiliki keinginan untuk membentuk band baru. "Dulu 'kan saya punya Ahmad Band, ya. Ada T.R.I.A.D. Nah, sekarang Ahmad Band dan Triad diganti menjadi Ahmad Dhani Band. Sekarang konsepnya baru, saya pakai brassection," jelas Dhani.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel