Siti Badriah Blak-blakan Sebut ‘Haters’ Panjat Sosial

Foto: Siti Badriah Blak-blakan Sebut ‘Haters’ Panjat Sosial instagram
WowKeren dan Kanal247


Curhatan menjadi seorang wanita yang kerap mendapatkan banyak pertanyaan dari orang-orang mendapatkan respons tidak menyenangkan, Siti Badriah sontak menyebut warganet panjat sosial.

Kanal247.com - Siti Badriah memang dikenal menjadi salah satu publik figur yang cukup aktif menggunakan akun Instagram. Wanita yang biasa disapa Sibad ini pun tak jarang mengeluarkan pendapatnya melalui Instagram pribadinya, @sitibadriah.


Baca juga ...

Baru-baru ini, Sibad pun tampak mengeluarkan pendapatnya mengenai wanita yang kerap ditanyai mengenai kapan menikah hingga hamil. Sibad mengharapkan jika orang-orang berkenan mendoakan daripada sekadar bertanya.

Yukkk didoakan bukannya malah disuruh bikin anak terus, karena yang sudah berumah tangga nggak harus disuruh juga pasti berusaha untuk punya anak tapi semuanya kan Allah SWT yang atur. Sekeras-kerasnya usaha kalau Allah belum kasih, mau gimana lagi?!!” ucap Sibad.

igs

Sumber: Instagram/@sitibadriah

Perempuan yang rumah tangganya belum dikasih anak pasti ngerasain hal yang sama kaya gue rasain, karena pertanyaan ini sangat menyakitkan buat istri yang pengin punya anak tapi belum dikasih. Sabar gue selalu sabar dan berusaha bodoh amat sama pertanyaan-pertanyaan kaya gini, tapi ketika hati gue lagi nggak enak, ini bakal jadi pikiran buat gue. Bisa dibilang ‘Gue sedih’,” tambahnya.

ig

Sumber: Instagram/@nenk_update

Sayang, seorang warganet justru merespons curhatan Sibad dengan balasan tidak menyenangkan. Sibad justru dikira melakukan program KB. Sibad pun sontak marah hingga menyebutkan sekadar ingin menambah followers saja.

Jangan di kb donk klw pngen pnya anak,” ujar warganet itu. “Mbakkkk kalo bisa baca Tolong story saya itu dibaca lagi yaaa. Jangan maen asal jeplak aja. Orang kaya gini harus dipanggil apa yaaa kira2???!! Ini yang oon gue atau dia sih. Jadi bingung deh. Kalo di KB juga gue gak bakal bersuara atuh mbaknyahhhhh. Pengen banyak yang follow yah??? Yaudah okeeee saya gak coret nama mbak yahhh dari setiap story saya mbaknya selalu nyelekit loh ngomongnya bukan cuma ini doang hehehe. Monggo di follow gaisssss pengen naik followers dia kayanya,” tandas Sibad.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel