‘Gelagapan’ Tak Tahu Cara Makan Ikan Asin, Marsha Aruan: Gimana Bukanya?

Foto: ‘Gelagapan’ Tak Tahu Cara Makan Ikan Asin, Marsha Aruan: Gimana Bukanya? instagram
WowKeren dan Kanal247


Nia Ramadhani dicerca habis-habisan setelah ketahuan tak tahu cara mengupas buah salak, Marsha Aruan berikan reaksi sama saat diminta makan ikan asin sontak pancing respons minus serupa?

Kanal247.com - Masih ingat dengan insiden buah salak yang menyeret nama aktris cantik Nia Ramadhani? Kala itu istri Ardi Bakrie ini banjir hujatan pedas warganet setelah ketahuan tak tahu cara mengupas kulit buah salak.


Baca juga ...

Video tersebut pertama kali dibagikan oleh suami Nia di media sosial. Ardi yang ingin memakan buah salah meminta Nia untuk mengupasnya. Namun siapa sangka jika reaksi penolakan dari Nia hingga pengakuan terkait tak tahu cara mengupas buah dengan kulit bersisik itu langsung menjadi viral.

Belum lama ini hal serupa kembali terjadi. Namun kali ini bukan lagi Nia Ramadhani melainkan aktris muda cantik Marsha Aruan.

Sebuah video Marsha Aruan dengan Anwar Sanjaya tengah menjadi perbincangan hangat netizen saat ini. Pasalnya serupa kisah Nia Ramadhani, Marsha rupanya juga menunjukkan ketidakmahirannya dalam sesuatu. Mengejutkannya, kekasih El Rumi ini ternyata tak tahu cara makan ikan asin.

Dalam video itu Marsha Aruan terlihat gelagapan tatkala semakin disorot oleh kamera. Anwar bahkan terlihat terkejut mendengar ucapan Marsha Aruan yang begitu menunjukkan jika dirinya memang tak tahu cara makan ikan asin.

“Dia nggak bisa, katanya gimana cara makan ikan asin,” ujar Anwar. “Bukan, gimana cara bukanya?” sahut Marsha Aruan. “Ini bukan dibuka, emang kado, tinggal makan,” kelakar Anwar lagi. “Dia bingung,” sahut yang lain seraya tertawa.

Video itu pun memancing reaksi beragam dari warganet. Rupanya lagi-lagi penilaian minus juga berdatangan untuk Marsha Aruan hingga sindiran dari netizen yang mengaku tak bisa melakukan berbagai aktivitas sederhana lainnya.

Kendati begitu, lebih banyak lagi rupanya warganet yang memberi pembelaan dan menangkap keseriusan di wajah aktris cantik tersebut. Sebagian netter menduga jika Marsha memang takut akan duri ikan sehingga wajar jika tak pernah makan atau tak tahu cara makan ikan asin.

Ada yang kagak bsa buka salak, yg ini kagak bisa buka ikan asin, ntar ad lagi yg kagak bisa buka nasi,” tutur akun @misti*****. “Alay...gw gak pernah makan kepiting ...skali makan tau kog caranya,” cibir akun @sop******. “Positif aja. Mungkin dia biasa makan ikan paus kali.wkwk,” timpal @romy******.

Kog kesel ya ada yg blg lebay bgt.. pdhl si marsha bner gk tau cara mkannya mungkin takut nyakut tulang ikannya,” tandas @putri*****. “Itu asli dia bingung campur malu kayanya kasiaan,” seru @dhedhe******. “Wajar lah, ikan asin ny penuh tulang,mungkin dia ga tau klo bisa di makan smua,” sahut @anggi*****.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel