Mampir ke Islandia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Beruntung Bisa Foto Bareng Aurora

Foto: Mampir ke Islandia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina  Beruntung Bisa Foto Bareng Aurora Instagram
WowKeren dan Kanal247


Musim dingin adalah waktu tepat melihat aurora di kawasan Islandia. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berhasil mengabadikan momen bareng Aurora Borealis, keren!

Kanal247.com - Musim dingin bisa jadi waktu yang tepat untuk melihat cahaya aurora atau cahaya kutub. Aurora terjadi di lapisan ionosfer akibat medan magnet bumi yang berinteraksi dengan partikel yang dipancarkan dari matahari. Momen melihat aurora bisa dibilang cukup langka karena fenomena ini tidak terjadi setiap saat.


Baca juga ...

Beruntungnya, selebriti Tanah Air yaitu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) berhasil mengabadikan momen langka ini. Raffi dan Gigi begitu antusias saat menginjakkan kaki mereka di Islandia, yang terletak di barat laut Eropa. Mereka pun juga foto bareng dengan aurora ini.

Sayangnya, Raffi dan Gigi tak sempat berfoto dengan putra semata wayang mereka yakni Rafathar. Raffi dan Gigi mengaku proses pencarian aurora tidaklah mudah, mereka harus menunggu dari jam 9 waktu setempat hingga menentukan lokasi yang tepat selama tiga kali. Beruntung, mereka menyaksikannya sekitar jam 12 hingga 1 dini hari.

"Aurora, Alhamdulillah. Dari jam 9 malem nungguin sampe 3x pindah akhirnya nemu juga jam 12-1 malem !!!! hehee tapi kasian Rafathar udah gak kuat dan tidur di mobil ... Besok Beruburu Aurora lagi , siapa tau Rafathar bisa foto pas ada Aurora bareng," tulis Raffi-Gigi pada Kamis (09/01).

Foto Raffi-Gigi berhasil membuat para selebriti lainnya jadi kepengin. Mulai dari Tyas Mirasih, Wulan Guritno, Anji, dan Melody Eks JKT48. "Aaah lucky you guys," tulis Tyas. "Seru bgt si kalian," tulis Wulan. "KEREEEEEEEN," tulis Anji.

Selain para artis, para netter juga merasa takjub melihat foto aurora yang Raffi-Gigi bagikan. "dari kecil pengen banget liat aurora semoga suatu saat bisa liat secara langsung juga :")," tulis @thalia****. "Ikutan seneng akhirnya kalian bisa lihat aurora secara langsung," tulis @yulia****.

Islandia memang menjadi lokasi favorit untuk menyaksikan aurora. Aurora kerap muncul mulai antara November sampai Februari karena waktu tersebut keadaan langitnya paling gelap. Aurora yang dipotret Raffi-Gigi merupakan Aurora Borealis.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel