Pakai Busana Seksi, Penampilan Hwasa Mamamoo di Gaon Music Chart Awards Curi Perhatian

Foto: Pakai Busana Seksi, Penampilan Hwasa Mamamoo di Gaon Music Chart Awards Curi Perhatian Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ajang Penghargaan Gaon Chart Music Awards ke-9 telah selesai digelar pada Rabu (8/1). Salah satu aksi yang cukup mencuri perhatian adalah penampilan seksi dari Hwasa Mamamoo.

Kanal247.com - Ajang Penghargaan Gaon Chart Music Awards ke-9 telah selesai digelar pada Rabu (8/1) malam waktu Korea di Jamsil Arena, Seoul. Sederet grup dan penyanyi turut meramaikan acara tersebut mulai dari Tae Yeon Girls' Generation, Hwasa Mamamoo, Monsta X, ITZY, NCT Dream, Stray Kids dan masih banyak lagi.


Baca juga ...

Diantara penampilan sederet musisi Korea Selatan di acara tersebut ada satu aksi panggung yang sukses mencuri perhatian. Yakni penampilan dari Hwasa Mamamoo. Hwasa tampil apik kala membawakan lagu di atas panggung. Namun penonton malah dibuat gagal fokus dengan busana panggungnya yang kelewat seksi.

Hwasa menggunakan busana super pendek berwarna abu-abu yang dikombinasikan dengan stocking transparan. Bahkan ia juga menunjukkan tarian yang tak kalah seksi bersama dengan penari latar. Dengan riasan yang sempurna membuat banyak kalangan yang memuji penampilannya saat itu.

"Dia bisa memakai apa pun yang dia inginkan jika dia melakukan itu dengan baik," kata netter. "Hwa Sa benar-benar dibuat untuk tampil," sahut yang lain. "Penampilannya sangat menakjubkan," sambung lainnya. "Dia luar biasa !!! dia layak menerima semua penghargaannya !!! Aku menunggu album solonya!," tulis netter lain.

Sementara itu, dalam ajang penghargaan tersebut Hwasa juga tak pulang dengan tangan kosong. Penyanyi 24 tahun itu berhasil memboyong piala kemenangan untuk kategori Song of the Year di bulan Februari melalui karyanya yang bertajuk "Twit". Acara yang dipandu oleh Leeteuk Super Junior dan Lia ITZY berlangsung sangat meriah dan menampilkan aksi panggung para penyanyi K-Pop yang mengagumkan.

Tidak seperti perayaan ajang penghargaan musik Korea lainnya, Gaon Charts Music Awards tidak memberikan piala daesang atau grand prize. Sederet musisi papan atas juga berhasil memboyong piala kemenangan lewat penghargaan ini. Sayangnya, beberapa grup penerima penghargaan seperti Bangtan Boys (BTS), EXO dan Seventeen (II) berhalangan hadir.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel