Lucunya Bayi Raditya Dika Super Tegang Ketemu Cowok Ini Bikin Netter Ngakak

Foto: Lucunya Bayi Raditya Dika Super Tegang Ketemu Cowok Ini Bikin Netter Ngakak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Raditya Dika sukses membuat netizen tertawa dan beramai-ramai menulis komentar kocak saat melihat ekspresi lucu putrinya, Alinea Ava Nasution, yang tampak tegang di videonya.

Kanal247.com -

Saat ini Raditya Dika tengah menikmati peran barunya sebagai ayah. Bersama dengan sang istri, Anissa Aziza, Radit kerap mengunggah foto-foto perkembangan putri mereka, Alinea Ava Nasution atau yang akrab disapa Alea.


Baca juga ...

Apalagi di usianya yang menginjak 8 bulan, Alea kerap menunjukkan tingkah lucunya. Seperti pada video yang diunggah Radit di akun Instagram pribadinya belum lama ini.

Di video itu Alea tampak sangat tegang ketika bertemu dengan adik Raditya Dika, Edgar Nasution. Alea kecil tampak bengong dan bahkan sempat tak berkedip memandang sang paman yang duduk di depannya.

Bahkan, Radit terdengar menggodai putrinya melihat momen lucu tersebut. Sembari bercanda Radit bertanya pada Alea mengapa ia terlihat tegang bertemu pamannya sendirinya.

"Kenapa kamu tegang ngelihat om kamu sendiri? Kenapa sih?" ujar Raditya Dika di video tersebut. "Aneh ini, kedip woy! Alea, kenapa tegang sih? Naksir ini, naksir sih, nggak boleh ini om sendiri."

Video tersebut juga diunggah oleh Radit di channel YouTube miliknya dengan versi lebih panjang. "Alea pas ngeliat @edgarn. Udah nonton video lengkapnya belom di Yhoochoob?" tulis Radit di bagian caption unggahannya.

Momen lucu putri kecil Raditya Dika ini sukses membuat netizen tertawa. Netizen mengaku gemas sekaligus tak bisa menahan tawa saat melihat ekspresi lucu Alea.

"Ini lucu bgt seh alea ekspresi na @raditya_dika," komentar akun @ocky_ardie***. "Ngakak," komentar akun @azk***. "lucuu amat gemesin," komentar akun @kimmy_beauty****. "ini adegan alea lucu bgt terpaku kaya Kanebo liat edgar," komentar akun @rssin***.

Selain itu netizen juga beramai-ramai menulis komentar kocak seolah menjawab pertanyaan Radit mengapa Alea tegang bertemu Edgar. Netizen bercanda menilai bahwa Alea mungkin merasa sang paman terlihat lebih tampan ketimbang ayahnya sendiri.

"Alea lagi bertanya2 knp paman gw lebih ganteng dr bokap gw," komentar akun @theaterofmi***. "beda jauh ya le liat papah sama om edgar?" komentar akun @agathalarasa***. "Kenapa papa gue gak seganteng diaaaa, kata alea dalam hati," komentar akun @adzzk***.


Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel