Pulang Wamil, Sunggyu INFINITE Bakal Tampil di Acara 'Kkiri Kkiri' dan 'Knowing Bros'

Foto:  Pulang Wamil, Sunggyu INFINITE Bakal Tampil di Acara 'Kkiri Kkiri' dan 'Knowing Bros' Twitter
WowKeren dan Kanal247


Pertahanan negara menjadi tanggung jawab setiap warga negara, tak terkecuali untuk idol K-pop atau aktor drama Korea. Hal itu dibuktikan dengan pengabdiannya untuk menjalani wajib militer.

Kanal247.com - 19 bulan setelah pendaftaran pada Mei 2018 lalu, Sunggyu sang leader INFINITE akhirnya menyelesaikan wajib militernya pada 8 Januari 2020 di Gosung, Provinsi Gangwon. Setelah keluar, Sunggyu mengadakan konferensi pers singkat untuk wartawan, dan penggemar di Gosung General Gynasium.


Baca juga ...

Konferensi pers awalnya dijadwalkan di sebuah gedung sekolah dasar terdekat, namun dipindahkan karena cuaca buruk. Sekitar 1.300 penggemar berkumpul untuk memberi selamat kepadanya atas pembebasan militernya. “Karena hujan, kami memindahkan lokasi konferensi ke (gymnasium),” kata agensi INFINITE.

Penggemar menyewa beberapa bus untuk pergi ke Goseong dan bertemu dengan Sunggyu. Woollim Entertainment dan Sunggyu menyiapkan minuman panas dan makanan ringan untuk berterima kasih kepada para penggemar karena telah datang begitu jauh untuk melihat kondisinya pasca keluar wamil. Sunggyu akan kembali bekerja usai wamil, untuk syuting di MBC TV Show Kkiri Kkiri yang baru, dan juga akan muncul di Knowing Bros di JTBC.

Cowok kelahiran 1989 tersebut mengaku lega dan senang setelah menyudahi kewajibannya. “Aku tidak percaya telah selesai wamil, aku merasa senang,” kata Sunggyu. Sebagai penutup tak lupa Sunggyu berterima kasih kepada para penggemar atas kesabaran mereka dan menunggunya selama dua tahun terakhir.

“Saya benar-benar berterima kasih kepada para penggemar. Saya ingin membalas penggemar yang tidak pernah berubah pikiran dan menunggu saya selama ini. Saya ingin memastikan mereka tidak menyesal waktu mereka menunggu saya,” tandasnya.

Selama masa dinasnya, Sunggyu berpartisipasi dalam produksi musik militer “Shin Heung Military Academy” dan “Return: The Promised Day”. Sunggyu juga menerima penghargaan berupa sertifikat, usai wajib militernya berakhir.

Sertifikat itu berbunyi: “Anggota dinas yang disebutkan di atas diakui atas kerja sama positifnya, dan untuk menumbuhkan budaya keadilan di antara sesama prajuritnya. Atas kontribusinya yang besar, kami mengucapkan terima kasih yang mendalam. ”

Dari semua anggota INFINITE, Sunggyu adalah orang pertama yang menyelesaikan wajib militernya. Saat ini, anggota lain yakni Dongwoo[, [p=Sungyeol, Sungjong, dan Woohyun semuanya tengah memenuhi wajib militer mereka di pos masing-masing.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel