Nayeon Dikuntit Stalker Hingga Di Pesawat, JYP Resmi Laporkan Ke Polisi

Foto: Nayeon Dikuntit Stalker Hingga Di Pesawat, JYP Resmi Laporkan Ke Polisi



Geram karena Nayeon kembali dikuntit oleh stalkernya, pihak agensi, yakni JYP Entertainment akhirnya benar-benar melakukan tindakan hukum tegas yakni dengan melaporkan hal itu ke pihak kepolisian.

Kanal247.com - Salah satu anggota Twice, yakni Nayeon saat ini tengah mengalami ketakutan akibat adanya stalker yang selalu menguntit dirinya kemanapun ia pergi. Bahkan pada 1 Januari lalu, stalker Nayeon yang diketahui merupakan pria asal Jerman itu menguntit Nayeon dalam penerbangannya bersama para member Twice dari Jepang menuju Korea Selatan.

Geram akan penguntitan tersebut, pihak agensi Twice, yakni JYP Entertainment pun benar-benar melakukan tindakan hukum tegas. Tak main-main, agensi yang masuk dalam golongan Big Three itu pun diketahui sudah resmi melaporkan dan meminta kepolisian untuk menahan stalker Nayeon itu. Berikut adalah pernyataan resmi dari JYP Entertainment terkait hal tersebut yang dilansir Soompi pada Rabu (8/1).

Halo.

Ini adalah JYP Entertainment.

Pada 8 Januari, kami mengajukan tuntutan pidana ke Kantor Polisi Gangnam Seoul terhadap penguntit Nayeon Twice karena mengganggu bisnis (Undang-Undang Pidana Pasal 314).



Selanjutnya, kami juga mengajukan perintah penahanan ke Pengadilan Distrik Pusat Seoul pada 7 Januari.

Sebelumnya, penguntit yang berusaha mendekati Nayeon terus-menerus diperingatkan oleh polisi beberapa kali untuk tidak mendekatinya. Namun, penguntit terus menerus mengambil tindakan yang mengabaikan (peringatan), dan ia ikut naik pesawat pada 1 Januari saat penerbangan setelah (Twice) melakukan kegiatan di luar negeri, berusaha mendekati Nayeon lagi, dan menyebabkan gangguan besar di kapal.

Seiring dengan langkah-langkah yang disebutkan di atas, kami akan terus mengambil semua langkah ketat yang mungkin untuk memastikan keamanan artis kami.

Usai menguntit Nayeon, stalker tersebut pun menceritakan bagaimana ia berusaha berkomunikasi dengan Nayeon di pesawat, namun dihentikan oleh manajer mereka. Ia pun kecewa dengan sikap Nayeon yang seolah cuek. Meski begitu, ia tetap ngotot ingin bertemu dengan pelantun "Feel Special" tersebut demi memberikan hadiah dan surat kepadanya.

Sementara itu, sebelumnya polisi telah melindungi Twice untuk perlindungan pribadi 112. Polisi juga menyediakan smartwatch untuk para member Twice sebagai upaya pengamanan. Namun, para member Twice menolak memakainya, kecuali Nayeon. Hal ini karena penyanyi kelahiran 1995 tersebut tengah dikuntit oleh pria bernama Josh itu sejak beberapa bulan lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel