Lama Hiatus, Mina Dikabarkan Bakal Turut Berpartisipasi Dalam Kegiatan Twice Di Jepang

Foto: Lama Hiatus, Mina Dikabarkan Bakal Turut Berpartisipasi Dalam Kegiatan Twice Di Jepang
WowKeren dan Kanal247


Baru-baru ini Mina dikabarkan memiliki kemungkinan untuk berpartisipasi kembali dalam kegiatan Twice di Negeri Sakura dalam waktu dekat. Hal tersebut dikabarkan oleh official website Twice Jepang.

Kanal247.com - Mina Myoui saat ini diketahui masih terhitung hiatus dari kegiatannya sebagai member Twice. Hal ini karena ia masih menjalani perawatan terhadap gangguan panik yang diidapnya. Meski begitu, member asal Jepang tersebut diketahui masih berpartisipasi dalam mini album "Feel Special" meski tak mengikuti kegiatan promosi.


Baca juga ...

Para penggemarnya tentu banyak yang merindukan Mina. Namun, baru-baru ini Mina dikabarkan memiliki kemungkinan untuk berpartisipasi dalam kegiatan Twice di Jepang dalam waktu dekat. Hal tersebut dikabarkan oleh official website Twice Jepang pada Rabu (8/1).

Dilansir dari Allkpop pada Rabu (8/1), web resmi Twice Jepang menyatakan bahwa Mina kemungkinan akan turut bergabung bersama grupnya di acara penggemar pada 1 - 2 Februari mendatang. Acara yang diadakan di Tokyo Dome City Prism Hall ini dilakukan dalam rangka pembelian album Jepang TWICE yang kedua, yakni "& TWICE".

Sementara itu, Twice juga diketahui akan menggelar tur Jepang di Meguri dan Fukuoka pada 11 - 12 Februari mendatang. Mengenai partisipasi Mina dalam konser tur Jepang tersebut, pihak Twice Jepang masih belum memastikan. Menurut mereka, partisipasi Mina akan bergantung pada kondisi kesehatannya.

Sebelumnya, Twice sempat dinobatkan sebagai artis Korea terlaris di Jepang berdasarkan laporan Oricon tahun 2019. Sementara itu, Twice dalam waktu dekat ini akan merilis repackaged album Jepang kedua mereka. Nantinya, dalam album tersebut ada lagu baru yang bertajuk "Swing". Album tersebut akan diluncurkan pada 5 Februari mendatang.

Twice sendiri diketahui telah menjual sebanyak 3.438.971 keping album di Jepang menurut Oricon Chart yang menjadikan mereka grup gadis K-Pop terlaris di negara tersebut. Tak hanya itu, grup besutan JYP Entertainment ini bahkan juga mengalahkan girl grup senior, yakni Kara sebagai girl grup K-Pop terlaris di Jepang.

Sementara itu, Twice saat ini telah merilis total 12 album sejak debutnya di tahun 2015. Jika ditotal, tercatat Twice telah menjual sebanyak lebih dari 4,5 juta unit album hingga saat ini. Hal tersebut merupakan rekor baru yang pernah diraih oleh girl grup di Korea.

Tak heran jika Twice dinobatkan sebagai girl grup dengan penjualan album terbanyak di Korea. Rekor ini sebelumnya dipegang oleh girl grup legendaris besutan SM Entertainment, yakni S.E.S. Grup tersebut tercatat secara keseluruhan mulai debut berhasil menjual lebih dari 3,6 juta album.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel