Al Ghazali Belajar Sedot Cerutu Bareng Politikus Kontroversial, Auto Tuai Komentar Pro Kontra

Foto: Al Ghazali Belajar Sedot Cerutu Bareng Politikus Kontroversial, Auto Tuai Komentar Pro Kontra Instagram
WowKeren dan Kanal247


Unggahan terbaru Al Ghazali di laman Instagram pada Selasa (7/1) langsung menjadi pro kontra di kalangan netizen. Pasalnya ia dengan santai belajar menyedot cerutu dari sosok kontroversial ini.

Kanal247.com - Di era modern ini banyak media sosial yang dijadikan sebagai salah satu sarana untuk berkomunikasi dengan orang banyak. Terlebih bagi mereka kalangan artis. Biasanya media sosial menjadi tempat bagi mereka untuk berinteraksi dengan lebih santai dengan para penggemar.


Baca juga ...

Tak heran jika setiap postingan terbaru mereka selalu menjadi bahan perbincangkan publik. Baru-baru ini artis muda Tanah Air, Al Ghazali kembali menjadi sorotan berkat unggahan terbarunya di Instagram. Pada Selasa (7/1), ia mengunggah foto bersama dengan salah satu politikus kontroversial yakni Fadli Zon.

Fadli Zon sendiri memang kerap melontarkan pernyataan-pertanyaan panas sehingga namanya kerap diperbincangkan di dunia maya. Terlebih dalam foto yang dibagikan oleh putra sulung Ahmad Dhani tersebut juga dianggap sedikit tak pantas. Bagaimana tidak, dalam foto itu Al Ghazali terlihat tengah menghisap cerutu bersama dengan Fadli Zon.

Bahkan dari keterangan yang diberikan ia mengaku belajar menghisap cerutu dari Fadli Zon. Cerutu sendiri merupakan sebuah gulungan tembakau yang dikeringkan dan mirip dengan rokok. Sontak hal ini langsung menjadi perdebatan bagi kalangan netizen. Banyak dari mereka yang meninggalkan komentar bernada gunjingan di kolom komentar foto tersebut.

"Haduh jangan sama org itulah bro," komentar @fend***. "Nah kan... Bawa pengaruh negatif kan. Haduw deeeek... Kesian km tu," sambung @love***. "Ada beberapa hal yg tdk perlu dipelajari si sebenarnya mungkin salah satu nya ini" seru lainnya. "Dia ini memancing netijen biar makin nganu sama sebelahnya," tukas yang lain.

Namun beberapa netizen lain malah menyoroti kaos yang digunakan oleh Al Ghazali. Pasalnya pelantun "Lagu Galau" itu malah terlihat menggunakan kaos dengan gambar karakter kartun lucu.

"Tetap mickey walau badboi, keren luu tapi enggak cerutunya," komentar netizen. "Bajunya i love Mickey mouse ," lanjut lainnya. "Salfok bjunya," sahut yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel