Ngefans Berat, Ailee Ungkap Kekaguman Pada Jimin BTS

Foto: Ngefans Berat, Ailee Ungkap Kekaguman Pada Jimin BTS
WowKeren dan Kanal247


Ailee sendiri bingung mengapa ia bisa sangat antusias untuk menceritakan idolanya tersebut. Ia sendiri mengaku bahwa sebenarnya memiliki bias di grup yang sedang naik daun, BTS.

Kanal247.com - Pada episode 6 Januari dari podcast "K-Pop Daebak With Eric Nam", penyanyi solo Ailee membagikan cerita tentang lelaki yang diidolakan. Dengan rasa penasaran yang tinggi, Eric Nam pun menunggu sampai Ailee selesai bercerita.


Baca juga ...

Ailee sendiri bingung mengapa ia bisa sangat antusias untuk menceritakan idolanya tersebut. Ia sendiri mengaku bahwa sebenarnya memiliki bias.

"Saya suka suaranya dan cara dia bernyanyi''. Siapa sangka Ailee ternyata sedang berbicara tentang pria yang sangat ia idolakan tak lain adalah Jimin BTS.

"Hanya ada sesuatu dalam suaranya, cara dia bernyanyi. Sama seperti menggoda kalian. Saya tidak mengatakan saya tertarik padanya seperti itu! Tapi suaranya sangat menawan,'' ujar Ailee. ''Dan cara dia menyanyikannya sama saja dengan mengejutkan. Saya merasa seperti dia vokalis yang luar biasa. Cara dia melakukan semua vokal dan falsetto kadang-kadang sama seperti, 'Siapa pria ini?!'''

Dia berbagi bahwa dia pertama kali mulai mencintai suaranya ketika BTS masih merupakan kelompok pemula, kembali sebelum mereka meledak di Amerika Serikat. Dia berkata, "Aku seperti," Aku ingin bernyanyi bersamanya! "Aku melihat mereka tampil di sebuah pertunjukan musik, dan aku melihatnya. Aku seperti, "Siapa anak itu?" Pada waktu itu aku seperti, "Siapa anak itu? Dia sangat baik! Saya ingin membuat lagu dengannya suatu hari nanti. 'Saya sebenarnya mencari lagu untuk dinyanyikan bersamanya dan kemudian mereka meledak dan saya seperti,' Oke, sudahlah, '"mendapat tawa dari Eric Nam.

Sementara itu agensi BTS, Big Hit Entertainment mengumumkan jika grup beranggotakan tujuh orang ini akan comeback dengan album bertajuk "Map of the Soul: 7". Pengumuman ini dirilis Big Hit pada Selasa (7/1) melalui laman media sosial. Berdasarkan pengumuman itu, album terbaru milik Jungkook cs itu akan dirilis pada 21 Februari 2020 mendatang. Sementara pre-order album tersebut bisa dilakukan mulai 9 Januari 2020.

Rincian mengenai perilisan album ini akan diumumkan lebih lanjut oleh Big Hit di fan cafe BTS dan Weverse. Perilisan "Map of the Soul: 7" ini sekaligus menandai pertama mereka dalam dua tahun terakhir. Big Hit Entertainment langsung membagikan nama album, tanggal rilis dan tanggal pre-order.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel