Prilly Latuconsina Pamer Sebuah Puisi di Buku Baru, Dicibir Bak Putri Marino?

Foto: Prilly Latuconsina Pamer Sebuah Puisi di Buku Baru, Dicibir Bak Putri Marino? instagram
WowKeren dan Kanal247


Prilly Latuconsina membagikan salah satu puisi di buku ketiga miliknya yang akan terbit melalui akun Instagram pribadinya, mendapatkan cibiran seperti Putri Marino baru-baru ini?

Kanal247.com - Baru-baru ini nama Putri Marino menjadi perbincangan panas di Twitter usai membagikan salah satu puisi miliknya melalui akun Instagram pribadinya, @putrimarino. Sayang, buku puisi yang ditulis oleh Putri itu justru mendapatkan reaksi pro dan kontra dari warganet.


Baca juga ...

Beberapa beranggapan jika Putri tak harus membukukan puisi “Instagram” miliknya lantaran dianggap terlalu biasa. Namun, ada juga yang memberikan dukungan penuh kepada Putri atas rasa percaya dirinya membukukan puisi karyanya. Lantas apakah Prilly Latuconsina mendapatkan perlakuan serupa lantaran melakukan hal sama seperti Putri?

Prilly terlihat membagikan salah satu puisi buatannya yang akan muncul di buku ketiga miliknya. Sebelumnya, Prilly memang sempat mengungkapkan jika ia akan segera merilis buku ketiganya melalui akun Instagram miliknya, @prillylatuconsina96.

Untukmu yang tak tau menau. #BukuKe3 #comingsoon,” tulis aktris berusia 23 tahun itu pada keterangan gambar yang ia unggah hari ini, Selasa (7/1).

Meski puisi Prilly juga terlihat tidak menuliskan sesuai dengan tata bahasa Indonesia lantaran tampak ada singkatan, aktris itu tak mendapatkan perlakuan serupa bak Putri. Warganet justru merasa sangat antuasias menantikan buku terbaru karya Prilly itu. Nama Prilly pun tak terlihat ramai diperbincangkan di Twitter seperti Putri.

Di tunggu buku k3 ny zheyeng,” seru @s***93. “Aku baca puisi kamu, aku yg terbawa suasana baper can't wait!!!” ujar @w***pv. “Bukunya.. pengen cepat cepat terbit,” ucap @n***10. "Pengen beli bukunya sekarang. tapi bukunya belum terbit," aku @n***10. "Gasavbarr yaaàaaa Allah sukses teruss," kata @i***13. “Aaaahh ga sabar deh,” tandas @c***08.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel