Titi Kamal Tunjukkan Cara Kai Minum, Gaya Gemasnya Bikin Netter Ngakak

Foto: Titi Kamal Tunjukkan Cara Kai Minum, Gaya Gemasnya Bikin Netter Ngakak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Memiliki buah hati yang menggemaskan memang menyenangkan hati orangtua, apalagi ditambah tingkahnya yang mengundang tawa. Titi Kamal mengunggah sebuah video yang menunjukkan Kai, putra pertamanya sedang minum. Gayanya bikin gemas!

Kanal247.com - Rumah tangga Titi Kamal dan Christian Sugiono tak pernah dikabarkan tak sedap. Kehangatan mereka sering terlihat di setiap unggahan-unggahan Instagram mereka.


Baca juga ...

Karena saking harmonisnya, para netter pun melihat kegiatan mereka. Titi Kamal tak jarang mengunggah kehidupan rumah tangganya termasuk anak pertamanya, Kai Attar Sugiono. Baru-baru ini ia membagikan sebuah video yang memperlihatkan kai sedang minum.

Lucunya, gaya Kai yang sedang menenggak teh itu tak seperti anak pada umumnya. Bahkan Titi Kamal dibuat heran atas aksi Kai tersebut. "Kamu boongin mama ya Kai? Sebenernya kamu udah 5th kan yah? Gayanya kayak orang gede," tulis Titi diikuti emoji-emoji.

Tak mau menikmati kegemasan seorang diri, netter pun juga ikut nimbrung di kolom komentar. Banyak yang memuji dan tak tahan dengan tingkah Kai. Bahkan Titi menyebut gaya Kai "kayak orang gede".

"Kai tuh lahirnya kapan sih kl boleh tau, soalnya aku ga hbs fikir deh anak umur 2 th kok pintarnya kayak anak umur 4 th gitu?" tanya @rina****. "Baru 2 tahun," balas Titi. "Kai...makin gemesin aja....gaya nya itu lo...aampuuun...kaya udah aja," tambah @sih*****. "Aduh Juna dan Kai pakai toss segala, kecil2 SDH kayak org gede bikin gemesss yg liat," sambung @marsita*****. "Lucunya nih Kai yg imut2 bikin gemesin aja liat tingkah lakunya ," tambah @_meme*********".

Video tersebut sudah ditonton lebih dari 80 ribu kali dengan jumlah suka 8 ribu. Kai Attar Sugiono baru saja menginjak usia dua tahun pada Desember 2019 lalu. Tak hanya itu, kai juga memiliki akun Instagram dengan nama @kaiattarsugiono yang sudah memiliki pengikut sebanyak 54 ribu. Di akun pribadinya, terlihat aktivitas Kai mulai bermain hingga ikut makan keluarga bersama.

Sebelumnya, Titi Kamal juga pernah menunjukkan tingkah kocak Kai. Kai sempat meminta memutar lagu dangdut. Ada-ada saja ya tingkah lucu anak satu ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel