Rumah Tangga Aura Kasih Terbukti Tak Retak Lewat Video Ini, Nama Nagita Slavina Justru Terseret

Foto: Rumah Tangga Aura Kasih Terbukti Tak Retak Lewat Video Ini, Nama Nagita Slavina Justru Terseret Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya santer dikabarkan bakal bercerai lantaran saling unfollow akun Instagram, kini rumah tangga Aura Kasih dan Eryck Amaral terbukti baik-baik saja lewat video berikut ini.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, rumah tangga Aura Kasih santer dikabarkan retak. Rumor ini bermula lantaran Aura Kasih dan sang suami bule, Eryck Amaral saling unfollow akun Instagram masing-masing. Bahkan foto dengan Eryck Amaral, dihapus bersih oleh Aura Kasih dari laman Instagram-nya.


Baca juga ...

Baru-baru ini, kabar tersebut tampaknya cuma jadi isapan jempol belaka. Pasalnya, Aura Kasih dan Eryck Amaral masih berada di satu atap. Bahkan dalam video yang diunggah akun @mombigos, Eryck tampak memasak sebuah hidangan untuk Aura Kasih.

Semula, Eryck tampak memanggil Aura untuk menuju ke dapur. Selang beberapa saat, Eryck kembali fokus dengan peralatan masak, sedangkan Aura yang tengah mengenakan daster pergi menuju ke kamar.

"Sempat di kabar kan retak rumah tangga nya karena mbak Aura Kasih unfollow dan delete foto suami. Jadi beginilah rumah tangga dia sekarang guys! Baik baik aja kok," tulis akun Instagram @mombigos menyertai unggahan pada Selasa (7/1).


Rumah Tangga Aura Kasih Terbukti Tak Retak Lewat Video Ini, Nama Nagita Slavina Justru Terseret

Instagram

Para netter lantas beramai-ramai meninggalkan komentar. Nyaris dari mereka berucap syukur sekaligus bersukacita mendapati rumah tangga Aura Kasih dan Eryck Amaral baik-baik saja.

"Syukurlah," komentar netizen dengan akun @cre*****id. "Mungkin skr ud baikan, kmren lg marahan," sambung akun @kartika*******.

"Ya mungkin waktu itu lg kesel ajah sama suami," timpal akun @din*****ya. "Ya semoga aja bener baik-baik aja. Soalnya kalo dr luar kayak saling cuek gitu," imbuh akun @lum******ia.

Di sisi lain, ramai netter menyoroti bentuk tubuh serta paras Aura Kasih yang tampil polos tanpa polesan makeup. Bahkan beberapa netter heboh menyeret nama Nagita Slavina hingga membanding-bandingkan istri Raffi Ahmad itu dengan Aura Kasih.

"Kyak tertekan banget tuu muka," komentar akun @mu*****rum. "Sungkem dulu lu sama gigi sana. Biar gk kena azab gemuk entar. Dulu sombong sih ngatain gigi gemuk. Skrg lahiran juga gemuk kan. Jgn suka sombong. Inget hukum karma," cetus akun @fav*****re. "Wkwk gigi gendut masih cakepp. Apalagi kurus. Gigi no makeup juga masih enak diliat. Lah ikiii, hahahahaha kapok, mulutmu harimaumu," imbuh akun @mamay******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel