Pasca Kepergian Mendiang Ria Irawan, Suami Unggah Foto Romantis

Foto: Pasca Kepergian Mendiang Ria Irawan, Suami Unggah Foto Romantis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ria Irawan meninggal karena kanker pada Senin (06/01). Kepergiannya pun menyisakan tangis bagi keluarga dan suami. Sang suami kenang Ria lewat potret yang baru diunggah.

Kanal247.com - Aktris legendaris Ria Irawan tutup usia pada Senin (06/01) lalu lantaran sakit kanker yang diidapnya. jenzahnya dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.


Baca juga ...

Ria harus melawan kanker yang dideritanya sejak tahun 2009 lalu. Sempat dinyatakan sembuh, kanker getah bening tersebut harus kembali dengan berhadapan dengan kanker. Pada tahun 2014, Ria didiagnosa kanker kelenjar getah bening.

Ria dan Mayky Wongkar sudah mengenal Ria selama 11 tahun sebagai asisten pribadinya. Sebelumnya Ria pernah membangun rumah tangga bersama pria bernama Yuma Wiranatakusumah. Ria dan Mayky resmi membangun bahtera rumah tangga sejak 2016 lalu.

Mayky sebagai sosok suami yang setia selalu mendampingi Ria selama menjalani pengobatan. Hal itu ia buktikan melalui beberapa potret dirinya bersama Ria. Pasca meninggalnya Ria, Mayky mengunggah sebuah potret. Mayky terlihat menyuapi Ria saat sedang di rumah sakit.

Pasca Kepergian Mendiang Ria Irawan, Suami Unggah Foto Romantis

Instagram

"Bu.. kalau ketemu Tuhan dan ternyata surga itu nikmat dan sangat bagus, ceritain ya ke aku, Dan Salam buat yg disana. I miss u so much sayang ku," tulis Mayky pada Selasa (07/01) di Instagram. Alhasil, caption yang Mayky tulis membuat para netter ikut terharu dan bersimpati atas yang kehilangan Ria.

"Turut berduka cita bro @mayk_wongkar saya sempat kenal almarhumah. orangnya baik. semoga Allah SWT mengampuni dosa-dosanya dan diberikan tempat terbaik disisinya. Aamiin YRA," tulis @raka.*****. "Amalan om @mayk_wongkar ni sempat urus mba ria hingga akhir hayatnya ,amalan surga untuk om @mayk_wongkar ..lulus ujiannya om ..semoga dirahmati Allah selalu dunia akhirat aamiin," tulis @shaff****.

"Kalian berdua adalah idola, sll nunggu postingan kalian & sedih bgt waktu lihat berita teh @riairawan berpulang, dia adalah artis yg paling aku idolakan dr dulu, surga terindah untukmu ya teh," tambah @indung***. "Bismillah. Termaksih bang, abang dan bu @riairawan sdh ngajarin langga slsh satu mkna dri pernkhan dan khidupan. Semangat trus bang," tulis @langga****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel