Promosikan Film Terbaru, Al Ghazali Mesra Dengan Caitlin Halderman Dianggap Serasi

Foto: Promosikan Film Terbaru, Al Ghazali Mesra Dengan Caitlin Halderman Dianggap Serasi Instagram



Al Ghazali membagikan potret terbaru bersama dengan aktris cantik Caitlin Halderman, serasi bak pemuda masa kini keduanya malah dianggap begitu cocok. Setuju nggak nih?

Kanal247.com - Al Ghazali lagi-lagi membuat netizen heboh di dunia maya. Pasalnya ia baru saja mengunggah potret terbaru bersama dengan aktris muda Caitlin Halderman. Ya, foto ini dibagikan di laman Instagram putra sulung musisi senior Ahmad Dhani untuk mempromosikan film yang tengah mereka bintangi.

Lewat foto yang dibagikan pada Senin (6/1), Al Ghazali terlihat begitu menawan dengan busana casual. Begitu juga dengan Caitlin, sama-sama menggunakan celana berwarna hitam yang dipadukan dengan jaket terlihat mereka bak pasangan yang digilai kalangan milenial. Sementara pada foto kedua terlihat keduanya bercengkrama sembari menunjukkan senyum merekah dari bibirnya.

Foto tersebut sontak menjadi perbincangan di kalangan pengikut Al Ghazali di laman Instagram. Banyak dari mereka yang melihat pesona keduanya begitu serasi dan cocok. Ada juga yang sudah tak sabar melihat aksi keduanya di film terbaru tersebut.



"Aku udh baca novel ya seru...tapi masih penasaran ama film ya gmn??," komentar @rann***. "Akhirnya kalian bedua muncul. Lucu ihh kok cocok ya," seru yang lain. "Baru liat trailernya aja udah sedih bgtttt gmn nntn full nya cobaaa. Kalian berdua feel nya dapet banget serasi," sahut @ines***.

Seperti diketahui, Al Ghazali dan Caitlin Halderman sendiri memang tengah terlibat dalam sebuah judul film bertajuk "Dignitate". Film tersebut akan mulai ditayangkan di bioskop-bioskop Tanah Air pada 23 Januari mendatang. Film karya Fajar Nugros tersebut dibintangi oleh Al Ghazali, Caitlin Halderman, Giorgino Abraham, dan Teuku Rizky.

Sebagai gambaran, film "Dignitate" nantinya akan mengisahkan sosok pria yang genius, jagoan, disegani, dan pandai menaklukkan hati perempuan. Namun, ia juga dikenal galak dan bersikap sadis pada orang-orang yang mengganggu ketenangannya.

Siap-siap baper ya liat film terbaru Al Ghazali dan Caitlin Halderman ini!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel