Ariel NOAH Kini Jadi Bos Tim Game Online, Baim Wong dan Raffi Ahmad Diramal Bakal Nyusul?

Foto: Ariel NOAH Kini Jadi Bos Tim Game Online, Baim Wong dan Raffi Ahmad Diramal Bakal Nyusul? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Diketahui memiliki hobi bermain game online selain karir bernyanyinya di dunia musik, belum lama ini Ariel NOAH diumumkan sebagai founder tim e-sport baru bernama The Pillars.

Kanal247.com - Selain menyanyi, Ariel NOAH diketahui memiliki hobi bermain game. Melalui akun Instagram pribadinya, Ariel juga kerap membagikan momennya saat bermain game.


Baca juga ...

Ariel bahkan pernah mengajak Gading Marten untuk bermain bersama game PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile. Tak hanya sekedar menjadi pemain, kini Ariel tampaknya ikut mencoba peruntungannya menjadi pemilik tim e-sport.

Melalui akun Instagram resminya, tim e-sport bernama The Pillars baru saja mengumumkan nama Ariel sebagai pendirinya. Dalam video yang diunggah akun tersebut, Ariel tampak mengenakan kaos seragam The Pillars.

"E-sport Indonesia The Pillars hadir," ujar Ariel dalam video tersebut. Sayangnya, ia tak menjelaskan game e-sport apa saja yang akan ada di tim miliknya.

Menurut keterangan resmi The Pillars, Ariel sebenarnya sudah menjadi bagian dari mereka semenjak 2003. Namun kala itu The Pillars masih merupakan komunitas game online. Saat ini The Pillars berubah menjadi tim e-sport dengan Ariel sebagai founder-nya.

"For your info, Bang Boril sendiri sudah menjadi bagian dari The Pillars sejak 2003 pada saat booming game Ragnarok Online, dan kita berada dalam passion yang sama dalam game online selama 16 tahun," bunyi caption video tersebut. "Inilah waktu yang sudah kami nantikan, menjadi sesuatu yang lebih besar dari komunitas. Melangkah dan siap memberikan yang terbaik dalam industri gaming nasional dan internasional."

Unggahan itu pun langsung ramai dikomentari netizen dan para pecinta game online. Menariknya, sebagian besar netizen meramalkan bahwa keputusan Ariel membentuk tim e-sport ini akan diikuti artis-artis lainnya.

Sejumlah netizen menebak-nebak apakah Baim Wong atau Raffi Ahmad akan tertarik membentuk tim e-sport. Apalagi Baim juga dikenal sangat menyukai game Mobile Legends: Bang Bang.

"Lihat aja pasti akan muncul bapau esport/Tiger wong esport..," komentar akun @nofrymanum***. "habis itu bapau esport," komentar akun @husni_fad***. "jangan lupakan , nnti ada BAPAU Esport," komentar akun @zaen_ak***.

"Paling ntar ada RANS Esprot, AHHA Esprot, BAPAU Esprot, dan Esprot artis lainnya," komentar akun @fiki.muya***. "Bersyukur aja kalo misal ada RANS ESPORT , BAPAU ESPORT , atau yg lainya , knpa karna bakal ada perekrutan pemain dan para pemain yg skillnya oke bisa menikmati panggung esport , ngga terhalang administrasi dll , semangat , semoga tambah maju," komentar akun @revanprasetya***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel