Kriss Hatta Bebas, Kini Barbie Kumalasari Mulai Tunjukkan Perhatian ke Galih Ginanjar Lagi

Foto: Kriss Hatta Bebas, Kini Barbie Kumalasari Mulai Tunjukkan Perhatian ke Galih Ginanjar Lagi instagram
WowKeren dan Kanal247


Sempat membuat publik bertanya-tanya lantaran lebih perhatian ke Kriss Hatta dibanding sang suami, kini Barbie Kumalasari kembali terlihat menjenguk Galih Ginanjar.

Kanal247.com - Bukan Barbie Kumalasari namanya jika tidak menarik perhatian publik. Setiap perbuatan Barbie tampaknya selalu mendapatkan respons langsung dari publik. Sayang, seringnya Barbie mendapatkan reaksi miring atas tindakan-tindakannya.


Baca juga ...

Kedekatan Barbie dengan Kriss Hatta pun menuai cibiran. Beberapa waktu lalu, Barbie memang tak ragu menunjukkan perhatiannya kepada Kriss kala masih berada di penjara. Barbie bahkan terlihat lebih sering mengunjungi Kriss di penjara dibandingkan Galih Ginanjar selaku sang suami.

Kini, Barbie tampaknya kembali menunjukkan perhatian ke Galih usai Kriss dibebaskan dari penjara. Sebelumnya, baik Kriss atau Barbie sudah memastikan jika mereka tidak mempunyai hubungan lebih dari sekadar teman. Barbie bahkan mengungkapkan perhatiannya kepada sang suami dengan membawakan barang-barang yang dibutuhkan.

“Aku bawain herocyn, bawain jam tangan, bawain permen, bawain pakaian dalam, dan lain lain,” papar Barbie kala ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Senin (6/1). "Di dalam kan panas ya, jadi Galih kan sensitif kulitnya. Sudah berapa bulan pasti aku bawain bedak herocyn terus, gatal-gatal kayak biang keringat gitu.”

Barbie menerangkan jika Galih sangat membutuhkan bedak untuk gatal-gatal agar lebih nyaman. Tidak lupa pakaian ganti lebih banyak lantaran tengah musim hujan.

"Intinya sih dia perlu bedak aja sih bedak buat biang keringet sama pakaian dalam saja karena kan sekarang lagi hujan terus tuh jadi harus butuh banyak pakaian dalam juga," papar Barbie.

Barbie juga tak lupa membagikan video kedatangannya di penjara tempat Galih diamankan melalui akun Instagram pribadinya, @barbiekumalasari. Barbie tampak menunjukkan beberapa wartawan mengelilinginya di sidang kedua kasus video ikan asin yang melibatkan Galih.

"Sekarang bisa hadir karena sudah tahu sidang keduanya tanggal 6 Januari, jadi aku bisa ngatur jadwal," terang Barbie pada video yang ia unggah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel